Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meski Memiliki Keterbatasan, Joko Partomo Berhasil Raup Omset Ratusan Juta dari Hasil Dropshipper di Baleomol

Meski Memiliki Keterbatasan, Joko Partomo Berhasil Raup Omset Ratusan Juta dari Hasil Dropshipper di Baleomol Kredit Foto: Jet Commerce
Warta Ekonomi, Jakarta -

Salah satu dropshiper Baleomol asal Jakarta yang memiliki keterbatasan, Joko Pratomo, memiliki semangat yang tinggi untuk meraih keuntungan. Ia berhasil menghasilkan omset ratusan juta setiap bulan.

Ia memulai bisnis online tersebut sejak 2020 dengan menjadi dropshipper baleomol, memberikan kepastian akan masa depannya.

“Tetap semangat, kalau saya bisa dengan keadaan seperti ini. Seharusnya teman-teman disini jauh lebih bisa," ujar Joko Partono saat menghadiri Kopdar Baleomol Solo beberapa waktu lalu dalam keterangannya.

Baca Juga: Anak Tukang Becak Berhasil Raup Omset Ratusan Juta dari Bisnis di Social Commerce Baleomol

Kopda Baleomol di Solo beberapa waktu lalu dihadiri pendiri Baleomol.com yaitu Bong Affand, Arief Budiman Nasuko, dan Arli Kurnia. Partisipasi pendiri baleomol di acara ini untuk menyemangati para peserta Kopdar yang harus konsosten dan fokus dalam berbisnis online.

“Kami berharap silaturahmi ini menjadikan teman-teman di Baleomol.com untuk bisa belajar dengan bertemu langsung dan harapanya bisa fokus dengan tujuan masing-masing” ujar pendiri Baleomol.com Arief Budiman Nasuko.

Baca Juga: Tingkatkan Kesejahteraan Ekonomi Para Dropshipper, Baleomol Lakukan Ini

Bong Affand selaku pendiri Baleomol.com mengungkapkan bila kedepannya kopdar Baleomol.com akan rutin diadakan di Kota-kota di seluruh indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun semangat para dropshipper untuk bisa sukses serta meningkatkan kesejahteran ekonomi di masyarkat indonesia, agar nantinya Supplier atau pemilik produk bisa fokus produksi dan dropshipper (tidak memiliki stok produk) bisa fokus berjualan.

"Dan sinergi ekonomi ini akan jauh menjadikan indonesia lebih maju,” ucapnya. 

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: