Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Investor Asal Jepang, Anabuki Group Luncurkan Anabuki Marketing Indonesia

Dukung Investor Asal Jepang, Anabuki Group Luncurkan Anabuki Marketing Indonesia Kredit Foto: Anabuki Group
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anabuki Group, perusahaan yang bergerak di bidang properti dan beberapa industri lainnya yang berkantor pusat di Takamatsu, Jepang melebarkan sayap bisnis ke Indonesia. Perusahaan yang telah berdiri sejak 25 Mei 1964, dan dikenal dengan emiten Anabuki Kosan Inc ini, mengembangkan sejumlah real estate, condominium, energy, facility management, supermarket, hotel, dan memiliki rumah sakit serta menjalankan bisnis taksi di Jepang.

Tadatsugu Anabuki selaku Direktur Utama Anabuki Kosan Inc mengatakan, industri properti di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar untuk makin berkembang. Hal ini karena masih tingginya kebutuhan terhadap hunian dan terus mengalami peningkatan. Oleh karena itu, Anabuki Grup memutuskan masuk ke Indonesia dengan nama Anabuki Marketing Indonesia.

Baca Juga: Optimalisasi Program BPJS Ketenagakerjaan, Korindo Group Bantu Cegah Terciptanya Kemiskinan Baru

CEO Anabuki Marketing Indonesia, Masaaki Yamamoto menjelaskan Anabuki Marketing Indonesia hadir di Indonesia sebagai konsultan untuk menjembatani para investor asal Jepang yang ingin mengembangkan dan membangun properti di Indonesia. Pihaknya sudah mempersiapkan strategi dan langkah guna mendukung aktivitas para investor tersebut.

"Kami akan bersinergi dengan para partner kami di antaranya master franchise, agen properti dalam segi pemasaran produk ke masyarakat Indonesia untuk memberikan penawaran produk yang lebih baik lagi. Kami juga akan bersinergi dengan rekanan kontraktor, interior design, lawyer, notaris, dan lain-lain dalam segi strategi pembangunan dan pemasaran," jelas Masaaki Yamamoto, usai peluncuran Anabuki Marketing Indonesia di Westin Hotel, Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Dirinya didukung oleh Meryana Michelle  sebagai Direktur dan Julie Seviani sebagai Komisaris merangkap Direktur Pengembangan Bisnis.

Lebih lanjut Masaaki Yamamoto mengungkapkan, Anabuki Marketing Indonesia menawarkan 4 (empat) produk unggulan yakni Marketing Consultant yang meliputi marketing research, analysis and strategy, Architecture, Construction - Design and Built, Property Investment serta Property and Facilities Management. Saat ini, Anabuki Marketing Indonesia akan fokus ke Marketing Consultant, dan ke depannya akan mendukung klien untuk bidang lainnya.

"Anabuki Marketing Indonesia memiliki 3 (tiga) pondasi dasar yakni integrity, humanity, dan commitment. Oleh karena itu, kami akan melakukan tugas dengan penuh integritas dan berkomitmen untuk menjadi konsultan yang tidak hanya memberikan keuntungan tapi juga nenjadikan impian para client kami menjadi kenyataan," tegas Masaaki Yamamoto.

Sementara itu, Meryana Michelle menambahkan, Anabuki Marketing Indonesia mengusung motto The Creation Of An Exciting Future dalam melakukan pelayanan. "Kami akan bersinergi bersama para partner kami untuk membangun dan mengembangkan properti di Indonesia menjadi lebih baik lagi," tekad Meryana Michelle.

Baca Juga: Raih Marketing Sales Rp117 Miliar di IPEX, Adhi Commuter Properti Optimis Target Tercapai

Julie Seviani mengatakan, di tahun 2021 Anabuki Kosan Inc, masuk dalam peringkat ke 6 (enam) sebagai perusahaan real estate dengan jumlah pembangunan unit condominium terbanyak di Jepang.

"Dengan memiliki background, track record, pengalaman, dan tim yang andal, Anabuki Marketing Indonesia ingin membawa prestasi dan pengalaman tersebut untuk membantu para klien khususnya Investor Jepang yang akan berinvestasi di Indonesia. Kami akan membantu para klien, mulai dari perencanaan, eksekusi hingga pengembangannya," pungkas Julie Seviani.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: