Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Sun Life Indonesia Hadirkan Layanan Touch of Care dan Promo Cashback Bagi Nasabah

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Sun Life Indonesia Hadirkan Layanan Touch of Care dan Promo Cashback Bagi Nasabah Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sun Life Indonesia menyatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para nasabah. Salah satunya dibuktikan dengan pembayaran klaim kepada Nasabah yang telah mencapi sebesar Rp1,8 triliun hingga kuartal 2 2022. 

Dengan capaian tersbeut, Sun Life akan terus berupaya untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia serta mendampingi mereka untuk mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat. 

“Kami memahami bahwa dibutuhkan mitra tepercaya untuk menghadapi beragam situasi yang tak terduga di masa mendatang, dan kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan tersebut hingga saat ini. Kami telah menyaksikan banyak Nasabah kami yang telah terbantu dengan kehadiran kami,” ujar Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia, Shierly Ge, dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Untuk lebih memanjakan nasabah, Sun Life pun menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru bagi Nasabah, mulai dari layanan Touch of Care dan program cashback untuk pembelian produk perlindungan. Hal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 yang diperingati setiap 4 September. 

Shierly mengatakan bahwa melalui kehadiran layanan Touch of Care, para Nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit berkesempatan menerima bingkisan istimewa sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Sun Life Indonesia kepada Nasabah dan keluarganya. 

Tidak hanya itu, Sun Life Indonesia juga menghadirkan promo spesial untuk setiap pembelian produk Sun Proteksi Cermat (Si Cermat) dan Asuransi Salam Anugerah Keluarga berupa cashback sebesar 5-10% dari Premi Tahunan Si Cermat atau Kontribusi Asuransi Berkala Tahun Pertama Asuransi Salam Anugerah Keluarga yang dibayarkan. Promo cashback ini berlaku untuk polis yang diajukan dan disetujui selama periode 1-30 September 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Selaras dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini, yakni ‘Menjadikan Pelanggan Sebagai Promotor’, kehadiran Touch of Care dan peningkatan manfaat polis tersebut merupakan upaya awal kami untuk dapat selangkah lebih dekat dengan Nasabah kami dan dapat mendampingi mereka di segala situasi, termasuk ketika menghadapi masa- masa menantang, sehingga dapat lebih fokus menjalani proses penyembuhan. Harapannya, langkah kecil ini dapat disebarluaskan lagi oleh Nasabah kami dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi,” kata Shierly.

Untuk semakin menyemarakkan momen istimewa ini, Sun Life Indonesia telah mempersiapkan sejumlah kejutan bagi Nasabah Sun Life Indonesia yang diadakan mulai 5 September 2022. Nasabah dapat berpartisipasi dalam kegiatan dan kuis yang akan diadakan di media sosial Sun Life Indonesia dan berkesempatan memenangkan uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah. Selain itu, ratusan merchandise menarik juga tersedia bagi para Nasabah yang beruntung di tanggal tersebut.

“Kami berharap melalui Hari Pelanggan Nasional dan beragam inisiatif yang kami hadirkan bagi para Nasabah ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap pelaku usaha untuk selalu memberikan keteladanan, ketulusan dalam melayani, dan sukacita dalam mengapresiasi pelanggan. Dengan semangat menjadikan pelanggan sebagai promotor lewat pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, saya percaya ini merupakan investasi jangka panjang yang positif bagi pertumbuhan bisnis perusahaan,” tutup Shierly.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: