Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tampil Menawan dengan Kolaborasi Shafira & Somethinc

Tampil Menawan dengan Kolaborasi Shafira & Somethinc Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Seiring dengan aktivitas luar ruang yang mulai bergeliat kembali di masa pandemi Covid-19, kebutuhan untuk tampil menawan saat di luar rumah pun kembali meningkat. Karena itu, di pertengahan tahun 2022 ini, Shafira kembali menggelar secara offline gathering event bersama para member guna merilis pilihan busana terbaru yang dapat dikenakan di berbagai kesempatan.

Founder of Shafira, Fenny Mustafa, mengatakan bahwa koleksi busana terdiri dari produk dress, tunik, hingga baju koko dengan berbagai pilihan warna dan motif yang memiliki detail bordir maupun taburan kristal khas Shafira untuk produk ladies wear yang elegan.

Baca Juga: Tampil di JF3 Fashion Show, IFS Usung Nilai Busana Betawi dan Kehidupan Urban Jakarta

"Selain busana, ada juga koleksi pilihan kerudung yang memiliki ragam warna dan desain," katanya, Minggu (4/9/2022).

Kali ini, koleksi scarf Shafira juga hadir dengan packaging yang makin eksklusif sehingga memudahkan customer untuk dapat menjadikan Shafira sebagai hadiah bagi para kolega.

"Produk-produk terbaru ini disuguhkan melalui sebuah fashion show yang memungkinkan para member untuk dapat melihat secara langsung melalui peragaan para model," ujarnya.

Saat ini Shafira memiliki 23 cabang di Indonesia dan pusatnya ada di Bandung. Shafira sudah berdiri 34 tahun sampai sekarang.

"Untuk pangsa pasar Shafira di Medan animo masyarakatnya cukup bagus dan bisnisnya sudah berjalan sekitar 10 tahun. Ada pelanggan di Medan yang menggunakan produk Shafira sudah turun temurun, mulai dari ibunya yang kini sudah meninggal dunia dan berlanjut kepada anak dan keluarganya," sebut Fenny.

Dia menambahkan, pihaknya akan mendukung kegiatan ibu PKK di Sumut. Pihaknya sedang mencari kira-kira tema apa yang dapat dilakukan Shafira pada 2023 mendatang.

Baca Juga: OJK Bakal Evaluasi Semua Produk Saving Plan di Industri Asuransi

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: