Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ratu Elizabeth Meninggal, Liga Inggris Ditunda Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

Ratu Elizabeth Meninggal, Liga Inggris Ditunda Sampai Waktu yang Belum Ditentukan Kredit Foto: Reuters/Jane Barlow
Warta Ekonomi, Jakarta -

Liga Primer Inggris dikabarkan resmi bubar untuk sementara waktu seiring dengan meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Publik Britania Raya tengah berduka, karena pemimpin mereka Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Jumat (9/9) dini hari WIB.

Akibat dari hal tersebut, seluruh kegiatan pemerintahan bakal ditunda sampai setidaknya 12 hari ke depan

Meski bukan bagian dari kegiatan pemerintahan, kompetisi Liga Primer Inggris kabarnya juga akan dibubarkan untuk sementara waktu sebagai bentuk penghormatan.

Menurut laporan Sky Sports, selain Liga Primer Inggris, kompetisi sepak bola kasta kedua Divisi Championship pada akhir pekan ini juga akan ditunda. 

"Pada pertemuan pagi ini, klub Liga Primer Inggris memberikan penghormatan kepada yang terhormat Ratu Elizabeth II," tulis pernyataan resmi kompetisi kasta tertinggi sepak bola itu di situs resminya.

"Untuk menghormati kehidupan luar biasa dan kontribusi kepada bangsa, dan untuk memberikan penghormatan, pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan ini akan ditunda, termasuk pertandingan Senin malam," sambung pernyataan tersebut.

Itu artinya, kompetisi Liga Primer Inggris pekan ketujuh akan ditunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Baca Juga: KPK Tak Takut Dinilai Politis Bila Tersangkakan Anies Baswedan, Kalau Bersih Tak Perlu Risih: Berdasarkan Alat Bukti...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: