Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Ampun... Kuasa Hukum Soal Kondisi Terkini Bharada E: Masih Trauma, Lebih Mendekat kepada Tuhan

Ya Ampun... Kuasa Hukum Soal Kondisi Terkini Bharada E: Masih Trauma, Lebih Mendekat kepada Tuhan Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sosok Bhayangkara Dua Richard Eliezer (Bharada E) adalah game changer dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J. Hal ini karena pengakuannya terkait skenario yang dibuat Ferdy Sambo meruntuhkan segala hal yang ternyata bohong belaka.

Mengenai perkembangan yang ada, Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy mengungkapkan kondisi terkini kliennya. 

Menurut Ronny, saat ini kliennya dalam kondisi baik namun masih mengalami sedikit trauma pasca-insiden berdarah di rumah dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022 lalu.

"(Kondisinya) baik, sekarang posisinya lebih mendekat kepada Tuhan, banyak berdoa," kata Ronny kepada wartawan, Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga: Terungkap! Detik-detik Ferdy Sambo Perintahkan Ajudannya Habisi Nyawa Brigadir J: Saya Nggak Berani Pak...

Lebih lanjut, politikus PDIP itu mengatakan kliennya baru saja menjalani asesmen psikologi dan terapi selama 1,5 jam. Hal tersebut dilakukan untuk memulihkan trauma yang dialami.

"Kita kan kemarin melakukan asesmen psikolog juga. Terus ada tahapannya kita juga terapi. Kalau kemarin terapinya itu 1,5 jam. Terapi soal trauma. Kita lihat masih ada trauma," ujarnya.

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: