Gandeng BTS, Gojek Tunjukkan Dukungan Bantu Driver dan Mitra dalam Situasi Sulit
Gojek bersama dengan idol Korea Selatan, BTS kini menghadirkan kembali kejutan pagi para pengguna Gojek di wilayah Indonesia, Singapura, dan Vietnam.
Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia, Audrey P Petriny mengatakan bahwa kolaborasi antara Gojek dan BTS yang diperkenalkan sejak Juni 2022 mendapat sambutan yang hangat dan antusiasme tinggi.
Menindaklanjuti pengumuman kolaborasi, Gojek bersama dengan BTS kini meluncurkan program baru yang tentunya telah dinantikan oleh para pengguna Gojek. Program-program yang dibalut dalam kampanye #PastiAdaKejutan BTS | Gojek, antara lain memuat program beragam promo #PastiAdaKejutan dengan menjalankan misi untuk mendapatkan merchandise, dan juga adanya program BTS | Gojek Space Installation.
Baca Juga: Penggunaan EV Gojek Meningkat Dua Kali Lipat Per April 2022
“Tujuannya [program-program kolaborasi Gojek dan BTS] sederhana. Kami ingin bisa mendorong semua orang, siapa pun itu untuk bisa memanfaatkan keandalan layanan-layanan Gojek yang tentunya bisa mempermudah kehidupan sehari-hari,” tutur Audrey dalam acara Media Experience Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek pada Senin (12/9/2022).
Membeberkan latar belakang kerja sama, Audrey menyatakan, “kami secara konsisten menghadirkan layanan terbaik dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pengguna Gojek lewat berbagai inisiatif, termasuk rangkaian kerja sama dengan BTS. BTS sendiri telah menjadi ikon pop dunia yang senantiasa menyebarkan pesan positif lewat karya-karya mereka.”
Dalam acara yang sama, Stella Darmadi selaku Global Head Marketing GoRide turut mengungkapkan bahwa tidak sekadar memiliki penggemar yang banyak yang salah satu basis terbesarnya berada di Indonesia dengan karya yang telah diakui sebagai musisi global, BTS dalam perjalanan kariernya telah menyebarkan pesan-pesan positif sehingga Gojek memutuskan untuk bekerja sama atas dasar kesamaan visi untuk dapat memberikan dampak yang positif.
Dampak positif ini merupakan hal penting di sisi tujuan Gojek berkolaborasi dengan BTS untuk meningkatkan pengalaman yang menyenangkan dan unik bagi para pengguna Gojek secara umum, dan khususnya untuk para ARMY, sebutan bagi penggemar BTS.
“Bukan hanya pengguna saja yang merasakan kenyamanan dan pengalaman yang menyenangkan, tapi juga bisa memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi para driver dan mitra usaha GoFood karena kami mau mereka juga mendapatkan potensi peningkatan order apalagi ketika situasi seperti sekarang ini,” tambah Stella.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: