Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Pernyataan Effendi Simbolon, Ade Armando: Dia Memang Dikenal Kontroversial dengan Pernyataannya

Soal Pernyataan Effendi Simbolon, Ade Armando: Dia Memang Dikenal Kontroversial dengan Pernyataannya Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kerasnya kritik Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon kepada TNI saat rapat bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa berbuntut panjang.

Sebagaimana diketahui, Effendi Simbolon yang menyoroti dugaan keretakan antara pimpinan di kubu TNI dan menganggap TNI dengan situasi yang sekarang ini sebagai Gerombolan.

Mengenai pernyataan Effendi ini, Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando angkat suara.

Ade menyoroti sosok politisi PDIP tersebut yang menurutnya sering menimbulkan kontroversi.

“Dia memang selama ini arogan dan dikenal kontroversial dengan pernyataan-pernyataannya,” ujar Ade di kanal Youtube Cokro Tv, dikutip Jumat (16/9/22).

Baca Juga: Eko Kuntadhi Bikin Ulah Hina Ustazah Pesantren Lirboyo, Ganjar Pranowo Mulai Disinggung: Bocahe Panjenengan, Kelewat Batas!

Ade menganggap bahwa Effendi Simbolon kerap kali “menyerang” Presiden Jokowi.

Sosok yang beberapa waktu lalu bonyok dihajar massa aksi demonstrasi tersebut menyoroti Effendi yang justru berbicara soal ketidakharmonisan antara pimpinan TNI pdahal rapat dengan Panglima TNI saat itu sedang membahas masalah anggaran pertahanan.

Mengenai isu ketidakharmonisan antara Panglima TNI Andika Perkasa dan KSAD Dudung Abdurachman, Ade menganggap hal tersebut memang kencang dibicarakan publik.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: