Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pekerjaan di Jakarta Belum Tuntas, Mas Pras Pertanyakan Kesiapan Anies Mau Nyapres: Partainya Mana?

Pekerjaan di Jakarta Belum Tuntas, Mas Pras Pertanyakan Kesiapan Anies Mau Nyapres: Partainya Mana? Kredit Foto: DPRD DKI Jakarta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang mengaku siap menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendapat sindiran dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Prasetyo menyindir kinerja Anies sebagai pemimpin Jakarta selama lima tahun terakhir. Mas Pras, panggilan akrab Prasetyo Edi Marsudi, menilai banyak program dan pekerjaan di Jakarta yang belum selesai, apalagi yang masuk dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

Baca Juga: Lantang Nyatakan Siap Jadi Capres 2024, Anies Baswedan 'Ditertawai' Ferdinand: Gak Pake Logika!

"DP 0 rupiah belum selesai, masalah penanganan banjir, kemacetan belum selesai. Masalah hulu hilir," ujar Mas Pras, Jumat (16/9).

Politikus PDI Perjuangan ini menyentil pekerjaan yang dilakukan Anies justru tak selesai, seperti mengatasi masalah kemacetan di ibu kota.

"Malah dia membuat terobosan-terobosan yang menjadikan Jakarta macet, seharusnya menyelesaikan macet, itu masalah trotoar yang sebegitu besarnya," kata anak buah Megawati Soekarnoputri di PDI Perjuangan itu.

Terkait kesiapan Anies menjadi presiden, Prasetyo mempertanyakan partai yang bakal mengusung mantan menteri pendidikan dan kebudayaan (mendikbud) itu.

"Pertanyaannya apakah sudah siap dengan partainya? Tergantung partainya partai mana," kata Prasetyo Edi Marsudi. 

Baca Juga: Gegara Belum Evaluasi Penggunaan Gas Air Mata, Kapolri Disentil: Ratusan Nyawa Melayang Tidak Dihargai..

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: