Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Survei Sociolla: 77% Konsumen Prioritaskan Faktor Keaslian dan Keamanan Produk

Survei Sociolla: 77% Konsumen Prioritaskan Faktor Keaslian dan Keamanan Produk Kredit Foto: Sociolla
Warta Ekonomi, Jakarta -

Survei yang dilakukan oleh Sociolla, omnichannel-retailer kecantikan, menemukan keaslian dan keamanan produk melalui sertifikasi BPOM menjadi prioritas utama konsumen saat membeli produk kecantikan. Hal ini tercermin dari hasil survei yang menunjukkan 77% konsumen kecantikan memilih faktor keaslian dan keamanan produk sebagai alasan utama melakukan pembelian di Sociolla. 

"Hasil survei ini akan mendorong kami untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja kecantikan terbaik bagi seluruh pecinta kecantikan di Indonesia," kata Bella Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Sociolla, dalam keterangan tertulis, Senin (19/9/2022).

Sociolla mengklaim sertifikasi BPOM menjadi syarat mutlak dalam berkolaborasi dengan brand kecantikan. Saat ini, ada lebih dari 200 brand lokal dan ratusan brand luar negeri yang telah bekerjasama dengan Sociolla yang sudah terdaftar dan disertifikasi oleh BPOM. Perusahaan memantau secara ketat persyaratan sertifikasi BPOM setiap merek untuk memastikan mereka mematuhi peraturan.

Baca Juga: 5 Tips Biar Sukses Memulai Bisnis Kecantikan dari Shipper Ninja Xpress

Sociolla juga berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan produk melalui sertifikasi BPOM di masa mendatang.

"Sebagai perusahaan yang melayani jutaan pengguna di Indonesia, kami selalu berupaya untuk menghadirkan yang terbaik dan berpegang kuat pada prinsip yang benar. Bagi kami, faktor keamanan dalam sertifikasi produk kecantikan adalah hal utama yang harus selalu dijaga," ujar Chrisanti.

Dia menambahkan, "Kami pun membantu mitra-mitra brand kami baik lokal maupun internasional untuk mengerti pentingnya sertifikasi BPOM dalam mendukung industri kecantikan yang tidak hanya sudah lebih maju, namun juga sudah lebih patuh akan standarisasi BPOM."

Sociolla berharap konsistensi dan komitmen ini dapat menginspirasi pelaku-pelaku lain di ekosistem kecantikan sehingga konsumen memiliki lebih banyak produk kecantikan yang bersertifikat dan aman untuk dipilih. 

Baca Juga: Super Artha Gadai Resmi Kantongi Izin OJK

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: