Jadi Hebat Bersama Great Eastern Life Indonesia dalam Kampanye Baru 'Reach for Great'
Great Eastern, baik di lingkup Asia maupun di Indonesia baru saja memperkenalkan kampanye baru "Reach for Great" bertepatan dengan hari jadinya yang ke-114 di Asia dan ke-26 di Indonesia. Kampanye Reach for Great merupakan bagian dari evolusi brand campaign Great Eastern Life Indonesia sejak 2019 yang selalu berpusat kepada nasabah sehingga terus relevan dalam menjawab berbagai kebutuhan akan solusi perlindungan dalam situasi apa pun hingga aspirasi hidup nasabah terwujud.
"Setelah selama 3 tahun Great Eastern Life Indonesia membantu masyarakat siap menghadapi berbagai tantangan yang dapat terjadi dalam kehidupan, khususnya selama pandemi Covid-19, melalui kampanye #HidupHarusGini dan #SiapJalaniHidup, kini Great Eastern Life Indonesia mengajak setiap masyarakat Indonesia untuk memasuki babak baru dalam kehidupan untuk tidak ragu dalam meraih berbagai aspirasi kehidupannya dan jadi hebat, #ReachforGreat," kata Roy Hendrata Gozalie, Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia.
Baca Juga: Bahas Industri Asuransi dan Reasuransi, Indonesia Re Gelar IIC 2022
Clement Lien Cheong Kiat, Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia mengungkapkan, "Great Eastern Life Indonesia selalu berkomitmen untuk menjawab kebutuhan nasabah. Berbagai inovasi dan transformasi mulai dari produk maupun layanan telah kami lakukan dan akan terus kami lakukan, semua itu untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia akan kebutuhan perlindungan asuransi."
Sebagai wujud nyata dari komitmen ini, Great Eastern Life Indonesia telah meluncurkan produk perlindungan untuk semua generasi. Produk terbaru yang diluncurkan adalah Asuransi Great Pro Solution yang dapat diperoleh di GoGreat!-platform digital Great Eastern Life Indonesia berbasis web yang dapat diakses melalui gogreat.greateasternlife.co.id.
Baca Juga: IFG Umumkan Perubahan Anggota Dewan Komisaris PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja
Asuransi Great Pro Solution ialah produk yang memberikan manfaat meninggal dunia yang disebabkan karena kecelakaan sebagai produk dasar. Produk ini merupakan produk perlindungan yang inovatif karena memiliki berbagai asuransi tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, seperti:
- Asuransi Tambahan Great Pro Life: Asuransi Jiwa dengan Uang Pertanggungan hingga Rp1 miliar.
- Asuransi Tambahan Great Pro Critical: Asuransi Penyakit Kritis yang melindungi dari penyakit kritis hingga Rp1 miliar.
- Asuransi Tambahan Great Pro Medical: Asuransi Kesehatan yang menawarkan pilihan paket perlindungan Rawat Inap, Rawat Jalan, dan Rawat Gigi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ayu Almas
Tag Terkait: