Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Airlangga Hartarto Soal Isu Gerindra Gabung KIB: Kemungkinan Selalu Ada!

Airlangga Hartarto Soal Isu Gerindra Gabung KIB: Kemungkinan Selalu Ada! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Langkah manuver beberapa partai dan elite politik menjelang Pemilu dan Pilpres 2024 terus dilakukan.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa ada kemungkinan Partai Gerindra masuk dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Diketahui sebelumnya, Airlangga sempat bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

"Kemungkinan selalu ada (Partai Gerindra masuk KIB)," kata Airlangga saat kepada wartawan di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, pada Jumat (23/9/2022) malam. 

Airlangga mengaku bahwa dirinya telah menjalin komunikasi yang baik dengan eks Danjen Kopassus itu selama di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. 

Baca Juga: Lawan Bisa Ketar-ketir! Hasil Survei Kasih Angin Segar Buat Mas Anies Baswedan dan AHY Terkait Pilpres 2024, Siap-siap Aja!

Selain itu, kata Airlangga, pertemuan itu juga membahas terkait ketahanan pangan di Indonesia. "Tentu kita bahas terkait program-program terutama terkait dengan penanganan ketahanan pangan. Tadi pagi juga saya ketemu beliau, jadi kita akan koordinasi secara dekat," ujar Menko Perekonomian itu. 

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: