Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Jangan Karena Dukung Ganjar Jadi Benci Anies, Bahaya', Shamsi Ali Puji Omongan Ketum Jokowi Mania: Logis Itu Waras!

'Jangan Karena Dukung Ganjar Jadi Benci Anies, Bahaya', Shamsi Ali Puji Omongan Ketum Jokowi Mania: Logis Itu Waras! Kredit Foto: Kemenag
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pernyataan Ketua Umum Relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer, yang menyebut Anies Baswedan berhak memimpin bangsa mendapat pujian dari Imam Islamic Center of New York, Shamsi Ali.

Sebelumnya, Shamsi Ali mengunggah video pernyataan Immanuel Ebenezer atau Noel soal Anies Baswedan di Twitter-nya dengan narasi yang bernada memuji.

Baca Juga: Sebut Anies Minim Prestasi, Jubir Partai Garuda: Yang Menyerukan Anies Jadi Capres, Bukan Seruan Original!

"Waras itu logis. Logis itu waras!,"cuit Shamsi Ali singkat yang dikutip FAJAR.CO.ID, Sabtu (24/9/2022).

Dalam video itu, Immanuel Ebenezer menjelaskan, dalam pandangan politiknya secara demokratik, menilai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, punya hak berkontribusi terhadap bangsa ini dan itu dilindungi oleh undang-undang.

"Pandangan politik saya secara demokratik, Mas Anies adalah kader bangsa, bukan kader partai. Dia punya hak berkontribusi terhadap bangsa ini. Dia punya hak dipimpin dan memimpin bangsa ini dan itu dilindungi oleh undang-undang," beber Immanuel Ebenezer.

Baca Juga: NSN Sebut Tingkat Kepuasan Kinerja Anies Turun Drastis, Giring Senang: PSI Sudah Menyampaikan secara Benar dan Jujur

Tak hanya itu, Immanuel Ebenezer yang akrab dipanggil Noel itu menyinggung soal politik identitas. Dia menyebutkan Denny Siregar lah yang melakukan politik identitas.

"Yang politik identitas itu Denny Siregar dan Cokro TV-nya," kata Noel.

Baca Juga: Asal Muasal Presidential Threshold 20 Persen Gegara Kemenangan SBY di Pilpres 2004, Ini Nih Biang Keroknya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: