Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Usai Diserang Nikita Mirzani, Najwa Shihab Kembali Dikritik Tajam Salah Satu Warganet, Eks Menteri Susi Langsung Bereaksi!

Usai Diserang Nikita Mirzani, Najwa Shihab Kembali Dikritik Tajam Salah Satu Warganet, Eks Menteri Susi Langsung Bereaksi! Kredit Foto: Instagram/najwashihab
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jurnalis yang dikenal kritis dan tajam, Najwa Shihab, belakangan sering mendapat serangan termasuk dari aktris sensasional Nikita Mirzani dan yang terbaru dikritik seorang pengguna Twitter. Hal ini pun sampai membuat Eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti angkat bicara.

Melalui akunnya di Twitter, Susi terang-terangan mendukung putri cendikiawan muslim Muhammad Quraish Shihab itu.

Baca Juga: Belasan Anak Buah Najwa Shihab Diserang Berupa Peretasan Massal

"Sebagai sesama wanita, I stand for Najwa," tulis Susi Pudjiastuti, dikutip pada Minggu (25/9/2022).

Pengusaha nyentrik ini menegaskan bahwa Najwa Shihab adalah seorang profesional di bidangnya. Menurut dia, seorang profesioanal itu akan mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip dan integritasnya.

"Anda itu ada apa & kenapa?" lanjut Susi Pudjiastuti.

Adapun Najwa Shihab banjir kritikan setelah menyentil polisi berpangkat yang memamerkan kemewahan ke publik.

Baca Juga: Najwa Shihab Terus Dibela, Nikita Mirzani Banjir Hujatan: Artis Pansos, Bantuin Ferdy Sambo

Nikita Mirzani pun turut menyindir Najwa Shihab yang dinilainya terlalu menyudutkan instansi kepolisian. Namun, sindiran Nikita itu ternyata mendapat tanggapan dari Najwa Shihab.

Warganet pun ada yang membandingkan Najwa dengan Deddy Corbuzier. Menurut dia, Najwa tidak mau mendengar masukan dari orang lain terkait gaya khasnya sebagai pembawa. 

Baca Juga: Kisah Agen BRILink Bantu Angkat Ekonomi Keluarga dan Masyarakat di Banjarmasin

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: