Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

MAGNET dan PDG Kolaborasi, Hadirkan One Stop Solution Data Center untuk Industri Dalam Negeri

MAGNET dan PDG Kolaborasi, Hadirkan One Stop Solution Data Center untuk Industri Dalam Negeri Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Tangerang Selatan -

PT Mitra Akses Globalindo (MAGNET) dan Princeton Digital Group (PDG) bekerja sama untuk menghadirkan layanan one stop solution data center dengan prinsip konektivitas (connectivity). Dengan kehadiran layanan ini, keduanya membidik kontribusi terhadap akselerasi perkembangan industri dalam negeri.

"Untuk menunjang bisnis dan usaha para pelanggan serta memberikan layanan yang terbaik dan bisa diandalkan, tentunya membutuhkan kolaborasi," kata Muhammad Johana Mashari, Direktur PT Mitra Akses Globalindo (MAGNET), dalam sambutannya di acara penandatangan MoU MAGNET dan PDG di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (27/9/2022).

Dalam hal ini, MAGNET akan mendukung dari aspek infrastruktur. Sementara PDG andil dari segi data center.

Baca Juga: Ekspansi Bisnis Data Center hingga ke Singapura, Bos Telkom: Target Pangsa Pasar Data Center Capai 40% Tahun 2030

Kerja sama keduanya diharapkan dapat menambah partner data center dan network carrier. Dengan begitu, pelanggan dapat memperoleh waktu akses yang lebih cepat serta mendapatkan jalur back up ke server data center mereka.

"Kolaborasi ini ingin memberikan pengalaman yang terbaik kepada pelanggan, baik individu maupun korporat. Kami dari PDG adalah sekumpulan orang-orang yang sudah berpengalaman di bidang data center, sementara MAGNET dari infrastruktur. Kombinasi dari pengalam kami dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan," ujar Stephanus Tumbelaka, Managing Director Princeton Digital Group (PDG), dalam kesempatan yang sama.

Kerja sama ini juga mendapat dukungan dan kontribusi dari perusahaan Cloud Provider, PT Bangun Abadi Teknologi Indonesia (BATI), guna mensinergikan pengembangan layanan Cloud Enterprise untuk dunia usaha dan industri.

Baca Juga: OJK Bakal Evaluasi Semua Produk Saving Plan di Industri Asuransi

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: