Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berkah Kolaborasi, Reddoorz Raih Peningkatan Okupansi 76% dalam Setahun

Berkah Kolaborasi, Reddoorz Raih Peningkatan Okupansi 76% dalam Setahun Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah bermitra dengan tiket.com, Reddoorz berhasil mengalami peningkatan okupansi yang signifikan. Tercatat, peningkatan okupansi room night Reddoorz mencapai 76% secara year-on-year (yoy) pada Januari-Agustus 2022 dibandingkan dengan periode yang sama di 2021.

“tiket.com telah menemani dan membantu kami dalam membuka seluruh pintu wisata di Indonesia sejak 2018,” kata Mohit Gandas, President Director RedDoorz Indonesia, dalam keterangan tertulis, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: Industri Pariwisata Pulih, Tiket.com Beri Rekomendasi Liburan di Singapura

Mohit berharap ke depannya tiket.com akan makin berkontribusi dalam perkembangan perusahaan. tiket.com diharapkan dapat makin dekat dengan rencana RedDoorz dalam mencapai break even point (BEP) pada Oktober mendatang.

“Kemitraan dengan RedDoorz menambah ragam pilihan akomodasi yang tersedia di tiket.com, masyarakat memiliki kenyamanan dalam memilih akomodasi dengan kualitas yang dihadirkan oleh RedDoorz. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat terus bersama-sama dalam mendorong pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia,” ungkap Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com.

Baca Juga: Pendapatan Asuransi Jiwa Capai Rp 164,55 Triliun, Turun 4% di Kuartal III 2022

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: