Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rela Lepaskan Mimpi Ingin Jadi Next Jokowi, Luhut: Tahu Diri, Bukan Orang Jawa

Rela Lepaskan Mimpi Ingin Jadi Next Jokowi, Luhut: Tahu Diri, Bukan Orang Jawa Kredit Foto: Antara/Abriawan Abhe
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan dirinya pernah terbesit untuk menjadi calon presiden Indonesia.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah perbincangan dengan Rocky Gerung terkait dengan Pilpres 2024.

Baca Juga: Top! Perusahaan Milik Luhut Berani Investasi US$500 Juta Buat Bisnis Energi Terbarukan dan Kendaraan Listrik!

"Ada kecemasan di publik sekarang melihat persaingan politik terlalu tajam. Ketajaman itu bukan hanya adu konsep tetapi adu ide nggak terlihat gitu," sebutnya di YouTube RGTV Channel dikutip denpasar.suara.com, Rabu 28 September 2022.

"Kebanyakan orang pasang spanduk baliho tinggi-tinggi kita nggak tahu di belakang kepala yang besar di baliho ada isinya atau nggak itu, kan itu intinya? Rakyat merasa kok nggak ada percakapan intelektual ya di antara pemimpin itu, Pak Luhut rasain nggak itu keadaan itu? Agak jujur bikin evaluasi Pak Luhut," imbuh Rocky.

Lord Luhut, panggilan warganet untuk Menko Marves Marves Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan, banyak orang yang berpikir ingin jadi presiden. Dirinya juga berkali-kali menyatakan adakah untuk mengabdi hanya dengan jadi presiden.

"Presiden cuma satu loh. Dan, itu menurut saya sudah takdir alam ini, Tuhan punya mau itu, God scenario, jadi kita boleh bersaing, dan boleh tadi juga melakukan itu.

Baca Juga: Ngeri! Setelah Berhadapan dengan Opung Luhut dan Bertemu Anaknya Jokowi, Kini Rocky Gerung Nantang Duel Juara MMA: Saya Ikuti...

Tapi kita harus mengenali diri kita dulu, kenali dirimu, kenali musuhmu, 100 kali kau perang 100 kali kau menang, tap kadang kita nggak mengenali itu kita nggak tanya diri kita," papar dia.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: