Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Ajak Pelanggan di Tiga Kota Nobar Film Until Tomorrow

Telkomsel Ajak Pelanggan di Tiga Kota Nobar Film Until Tomorrow Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Sebagai bagian dari komitmen Telkomsel untuk mendukung berbagai konten kreatif yang berdampak pada perkembangan industri film Indonesia, Telkomsel hadirkan event Nonton Bareng (Nobar) Film Until Tomorrow bersama pelanggan di tiga kota besar di Sumatera yaitu di Kota Medan (XXI Delipark), Pekanbaru (XXI Mall SKA) dan Palembang (Cinepolis Palembang Icon). Event ini dapat diikuti oleh pelanggan setia Telkomsel cukup dengan melakukan penukaran 5 Telkomsel POIN.

GM Consumer Sales Regional Sumbagut Telkomsel Erwin T Saragih mengatakan Telkomsel terus berupaya mendukung setiap karya film anak Indonesia yang berkualitas melalui beragam program kolaborasi.

Baca Juga: Kembali Gelar NextDev, Telkomsel Terus Perkuat Startup Digital Indonesia

"Event nonton bareng film Until Tomorrow yang dilaksanakan pada hari ini adalah contoh nyata kolaborasi yang bisa dilakukan oleh dua entitas industri yang berbeda. Kami ingin mendorong kemajuan ekonomi kreatif sekaligus memberikan hiburan eksklusif dan berkualitas untuk pada pelanggan setia Telkomsel," katanya, Rabu (28/9/2022).

Untuk dapat mengikuti event Nobar ini, pelanggan Telkomsel yang menerima penawaran penukaran POIN cukup menukarkan 5 Telkomsel POIN nya dan datang ke lokasi Nobar yang telah ditentukan.

"Event Nobar akan dilakukan pada jadwal pemutaran film pada pukul 18.45 WIB di masing-masing kota. Untuk info lengkap, pelanggan bisa mengakses tsel.me/infoUT," katanya.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan promo Diskon POIN dimana pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan potongan harga Tiket Nonton Until Tomorrow pada tanggal 29 September nanti. Pelanggan cukup menukarkan 20 Telkomsel POIN nya untuk mendapatkan potongan Rp 20.000 untuk traksaksi pembelian di M-Tix.

"Sekilas synopsis, Film Until Tomorrow merupakan film drama romantis yang diangkat berdasarkan kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito dan Daslina Sombi yang berakhir pilu. Film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini, menceritakan kisah cinta yang viral di sosial media beberapa waktu lalu," ujarnya.

Film ini akan tayang di Bioskop pada tanggal 29 September 2022.

Baca Juga: Telkomsel Perkaya Konten Digital Kreatif untuk Dukung Perkembangan Industri Film dan Gaming Tanah Air

“Kami berharap film Until Tomorrow dapat memperkaya pilihan masyarakat Indonesia untuk menikmati tayangan berkualitas produksi anak-anak bangsa. Telkomsel akan terus terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya para pelaku industri kreatif agar mampu memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: