Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beli Mobil Bekas di mobbi, Transparansi Terjamin, Siap Pakai dan Aman

Beli Mobil Bekas di mobbi, Transparansi Terjamin, Siap Pakai dan Aman Kredit Foto: Mobbi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Minimnya transparansi jadi salah satu kekhawatiran ketika membeli mobil bekas. Banyak faktor tersembunyi dalam penentuan harga oleh pihak penjual yang sering kali memberikan ketidakjelasan mengenai berapa nilai sesungguhnya dari mobil yang ditawarkan.

Kondisi mobil sering kali tidak sesuai deskripsi. Seperti adanya kerusakan, mobil pernah terendam banjir atau alami tabrakan tidak jarang justru tidak diinfokan oleh pihak penjual agar cepat dilirik pembeli dan meraup keuntungan yang besar.

Baca Juga: Perkuat Industri Otomotif Dalam Negeri, OLX Autos Indonesia Perkuat Jaringan Bisnis Jual-Beli Mobil Bekas

Belum lagi maraknya pemalsuan odometer dan dokumen. Alhasil, bikin jadi nggak tenang ketika melakukan transaksi jual beli mobil bekas terutama secara online. Padahal, internet hadir untuk memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan, tidak terkecuali saat membeli mobil bekas.

Maka dari itu, mobbi (baca: Mobi) hadir sebagai solusi, platform jual beli mobil bekas yang menawarkan layanan dengan prinsip transparansi sehingga memberikan kamu rasa aman dan nyaman di setiap prosesnya.

Kualitas mobil yang ada di mobbi sudah melewati proses quality control. Untuk memastikan kondisi mobil serta harga yang dibeli wajar sesuai kondisi, tiap mobil sudah melalui proses inspeksi Astra Car Valuation (ACV).

Dengan ACV, proses inspeksi dilakukan melalui sistem sehingga hasil pengecekan dipastikan lebih akurat dan detail mobil dapat dilihat secara transparan.

Ada 4 aspek yang dinilai ACV, yakni kondisi eksterior, interior, rangka, dan mesin. Serta ada 8 value yang ditawarkan mobbi, di antaranya tidak bekas tabrak dan banjir, nomor rangka dan nomor mesin terjamin, odometer dan dokumen asli, mobil Siap Pakai, serta 100% buyback.

Siap Pakai

Selain soal transparansi, kondisi mobil bekas juga jadi salah satu pertimbangan. Sebab, nggak jarang kita menemukan mobil bekas dengan kondisi yang kurang baik sehingga harus melalui berbagai perbaikan terlebih dahulu sebelum akhirnya siap digunakan.

Padahal, mobil bekas seharusnya menjadi alternatif jika membutuhkan kendaraan pribadi sesegera mungkin karena tidak perlu menunggu masa inden. Lagi-lagi, mobbi hadir membawa solusi.

Di mobbi, kamu bisa pilih mobil bekas Siap Pakai yang kondisinya sudah diperiksa, diperbaiki, dan dipercantik oleh tim mobbi hingga kualitas terbaik sehingga bisa langsung kamu gunakan!

Baca Juga: Mudahkan Layanan Nasabah, Bank Bjb Buka Kantor Cabang di Samarinda

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: