Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Satu Suara Sama Nyai, Denny Siregar Blak-blakan: Lidah Tajam Najwa Seolah Tumpul ketika Dengar Nama Anies Baswedan

Satu Suara Sama Nyai, Denny Siregar Blak-blakan: Lidah Tajam Najwa Seolah Tumpul ketika Dengar Nama Anies Baswedan Kredit Foto: Instagram/najwashihab
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti kontroversi yang dibuat oleh aktris sensasional Nikita Mirzani kepada jurnalis papan atas Indonesia, Najwa Shihab.

Senada dengan wanita yang akrab disebut Nyai ini, Denny turut mempertanyakan sikap Najwa yang terkesan tak berani mencecar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seperti yang biasa dilakukannya kepada tokoh pemerintahan yang lain.

Baca Juga: Celotehan Nikita Mirzani yang Sindir Najwa Shihab Berlanjut, Kali Ini Bawa-bawa Anies dan Ahok

"Kenapa Najwa tidak mau membahasnya. Atau bahkan mewawancarainya dan kenapa lidah tajamnya Najwa seolah tumpul ketika mendengar nama Anies Baswedan," sentil Denny Siregar seperti dikutip denpasar.suara.com dari video yang diunggah di akun YouTube miliknya, Rabu (28/9/2022).

Pria yang disebut-sebut sebagai "Buzzer Istana" itu mempertanyakan lembeknya Najwa jika berhadapan dengan Anies.

Adakah kepentingan atau tujuan lain?  "Ah biarlah waktu yang menjawabnya, semua punya kepentingan memang, setidaknya hormatlah kepada banyak polisi yang bahkan hidup mereka sulit karena gaji yang sangat rendah," ungkapnya.

Baca Juga: Najwa Shihab Kritik Polisi, Denny Siregar Nggak Terima: Offside, Kenapa Nggak Pakai Istilah Oknum?

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang tengah gencar mengajak duel Najwa Shihab. Hal ini berawal dari kritikan Najwa Shihab terhadap oknum polisi yang hidup hedonis. Dia juga meminta masyarakat untuk tidak takut jika berhadapan dengan oknum petugas seperti itu.

Atas pernyataan itu, Nikita menilai Najwa Shihab tak lebih dari provokator dan menggeneralisir keadaan. Mengingat, masih banyak polisi yang baik. 

Baca Juga: Kantongi Restu OJK, Bank Bjb Resmi Masuk Jadi Pemegang Saham Bank Bengkulu

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: