Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Omongan Habib Husin Soal Anies Jadi Presiden Menohok, Balasan Bachrum Achmadi Tajam: Halah Si Husin Banyak Bacot!

Omongan Habib Husin Soal Anies Jadi Presiden Menohok, Balasan Bachrum Achmadi Tajam: Halah Si Husin Banyak Bacot! Kredit Foto: Dok. Twitter @HusinShihab
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi Shihab alias Habib Husin sempat melayangkan kritikan kepada Anies Baswedan saat mengomentari hasil polling calon presiden (capres) pilihan yang menempatkan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai pemenangnya.

Kritikan Habib Husin ini menyinggung jika Anies jadi Presiden maka radikalisme dan intoleransi akan semakin merajalela. Hal ini pun segera ditanggapi oleh Pegiat media sosial Bachrum Achmadi.

Baca Juga: Senggol Anies Baswedan, Husin Shihab Kena Sekakmat: Legal Standing Aja Kaga Paham, Payah!

"Halah si Husin byk bacod! Legal standing aja kaga paham. Payah!," tulis Bachrum di Twitter, @bachrum_achmadi (28/9/2022).

Diketahui sebelumnya, Husin Shihab berimajinasi ke depan dan memberikan pernyataan pedas seandainya Anies Baswedan yang menjadi pemimpin Indonesia.

Terlihat pada unggahan Husin di Twitter, tidak sedikit tentang kebenciannya terhadap Gubernur DKI Jakarat itu. Bahkan, Husin pernah menulis, Anies tidak pantas menjadi pemimpin. Dan, jika hal itu terjadi maka akan menimbulkan kegaduhan.

"Akun-akun bot piaran Kadrun berusaha memenangkan voting ini (voting capres). Kita mesti tau bahwa jika AB berkuasa yg namanya radikalisme, intoleransi & terorisme akan makin merajalela," ujar Husin dikutip dari unggahan twitternya, @HusinShihab.

Baca Juga: Husin Shihab Sebut Jika Anies Baswedan Terpilih Radikalisme Merajalela, Bachrum Achmadi Beri Balasan Menohok

Menurutnya, sebagai masyarakat yang nasionalis mesti punya sikap. Tegas dalam memilih pemimpin. Melihat dan mengamati dengan baik dan benar sebelum memilih.

"Mereka sangat masiv di dunia siber. Semoga Allah berkati alam NKRI. Amin," pungkasnya.

Baca Juga: Ternyata Begini Sosok Ganjar Pranowo di Mata Warga Jateng, Terkait dengan Kepemimpinannya, Nggak Nyangka Sih!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: