Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Senggol Anies Baswedan, Husin Shihab Kena Sekakmat: Legal Standing Aja Kaga Paham, Payah!

Senggol Anies Baswedan, Husin Shihab Kena Sekakmat: Legal Standing Aja Kaga Paham, Payah! Kredit Foto: Instagram/Habib Husin Shihab
Warta Ekonomi, Jakarta -

Karena sempat menyinggung Anies Baswedan, Husin Shihab kini balas dikomentari oleh pegiat media sosial Bachrum Achmadi. Bachrum menyinggung pernyataan Ketua Cyber Indonesia Husin Shihab yang menyebut radikalisme dan intoleransi makin merajalela jika Anies jadi Presiden RI.

"Halah si Husin byk bacod! Legal standing aja kaga paham. Payah!" ujar Bachrum dikutip dari unggahan twitternya, @bachrum_achmadi, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Tinggal Tunggu Waktu, Demokrat, Nasdem, PKS Siap Sokong Anies Baswedan di Pilpres 2024!

Diketahui sebelumnya, Husin Shihab berimajinasi ke depan dan memberikan pernyataan pedas seandainya Anies Baswedan yang menjadi pemimpin Indonesia.

Terlihat pada unggahan Husin di akun twitternya, tidak sedikit tentang kebenciannya terhadap Gubernur DKI Jakarat itu. Bahkan, Husin pernah menulis, Anies tidak pantas menjadi pemimpin. Jika hal itu terjadi, akan timbul kegaduhan.

"Akun-akun bot piaran Kadrun berusaha memenangkan voting ini (voting capres). Kita mesti tau bahwa jika AB berkuasa yg namanya radikalisme, intoleransi & terorisme akan makin merajalela," ujar Husin dikutip dari unggahan twitternya, @HusinShihab.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: