Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Novel Baswedan Minta Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang Mundur Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi

Novel Baswedan Minta Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang Mundur Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai mantan rekan kerja di KPK, Novel Baswedan mengaku terkejut dan kecewa ketika Febri Diansyah serta Rasamala Aritonang berkenan menjadi kuasa hukum tersangka kasus pembunuhan berencana sekaligus istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Karena itu pula, Novel menyarankan Febri dan Rasamala untuk mundur saja.

"Sebagai teman saya kaget & kecewa dengan sikap @febridiansyah & @RasamalaArt yang mau menjadi kuasa hukum PC & FS," cuit Novel melalui akun twitter pribadinya.

Baca Juga: Polisi Bakal Evaluasi Kondisi Kesehatannya, Putri Candrawathi Harap Siap-siap!

 "Saran saya sebaiknya mundur saja. Justru kepentingan korban yang penting dibela, termasuk memastikan semua pihak yang menghalangi / merekayasa kasus diusut tuntas. Agar tidak terjadi lagi." tulisnya.

Diketahui, dalam konferensi persnya, Febri Diansyah menegaskan dirinya dan Rasamala Aritonang akan memberikan pendampingan hukum seobjektif mungkin kepada klien mereka.

Baca Juga: OJK Fokus Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Hingga ke Daerah

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: