Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eks Jubir KPK, Febri Diansyah Sebenarnya Bisa Tolak Bela Kasus Putri Candrawathi

Eks Jubir KPK, Febri Diansyah Sebenarnya Bisa Tolak Bela Kasus Putri Candrawathi Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks jubir KPK Febri Diansyah dan eks penyidik KPK, Rasamala Aritonang sebenarnya bisa menolak berdiri sebagai kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. 

Diketahui, Febri dan Rasamala bergabung dengan kantor hukum Arman Hanis untuk menjadi tim kuasa hukum tersangka pembunuhan Brigadir J. Febri akan membela Putri, sedangkan Rasamala akan membela Sambo.

Febri mengaku, telah mempelajari perkara dan bertemu langsung dengan Putri. 

Baca Juga: Jubir Komisi Yudisial Dipastikan Hadir dalam Sidang Ferdy Sambo: Supaya Tak Ada Pelanggaran Etik!

“Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan Bu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan dampingi secara objektif,” sambungnya.

Sedangkan, Mala mengungkapkan, alasan masuk menjadi anggota tim hukum Sambo. Setelah mempertimbangkan berbagai aspek dalam perkara yang dibelanya, Mala akhirnya menyetujui permintaan menjadi penasihat hukum.

Baca Juga: Asal Muasal Presidential Threshold 20 Persen Gegara Kemenangan SBY di Pilpres 2004, Ini Nih Biang Keroknya

Halaman:

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: