Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dentsu Connect 2022: Upaya Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia

Dentsu Connect 2022: Upaya Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dentsu Indonesia sebagai marketing services network  terintegrasi dan di Indonesia dan dunia menyadari akan perannya untuk memajukan ekonomi digital. Terlebih, kondisi ekonomi Indonesia kini sedang merangkak pulih kembali untuk bangun lebih cepat dan kuat. Untuk itu Dentsu menggelar even Dentsu Connect 2022 dengan tema The Era of Connected Universe di Jakarta, 29 September 2022 yang mengajak 500 orang peserta yang terdiri dari praktisi pemasaran, periklanan dan komunikasi berpengalaman serta penggiat industri terbaik di bidangnya, untuk kembali terkoneksi bersama dalam masa depan yang sudah di depan mata, khususnya dalam perkembangan ekonomi digital.

“Dentsu Connect 2022 hadir untuk menyatukan ide terbaik, keunggulan dalam kreativitas & inovasi, ide dan solusi yang paling menggugah para praktisi, dan yang terpenting, pelaku industri yang penuh semangat. Praktisi pemasaran yang akan memetakan industri kita ke depan di 'The Era of Connected Universe. Kami di sini untuk memperjuangkan kemajuan yang berarti bersama dengan para pemangku kepentingan kami di Indonesia, termasuk klien dan mitra kami, untuk menciptakan solusi yang terdepan di pasar, sehingga kami dapat mewujudkan potensi penuh dalam perekonomian Indonesia dan masyarakatnya, yang tepat sasaran untuk memenuhi aspirasi mereka,” ujar Prakash Kamdar, CEO Indonesia dan Singapura

Potensi pertumbuhan eksponensial ekonomi digital Indonesia mencapai USD 146 miliar pada tahun 2025 mendatang. Transformasi Digital juga telah menjadi pusat perhatian sebagai salah satu dari tiga pilar prioritas Kepresidenan G20 Indonesia, yang semakin menggarisbawahi potensi ekonomi digital dalam waktu dekat – berkat populasi digital yang dinamis, akselerasi e-commerce, dan kancah start-up teknologi yang semakin terpacu

Sementara itu menurut Adji Watono, Chairman dentsu Indonesia Dentsu berfokus kepada tiga hal, yakni Experience (pengalaman - yang ditujukan kepada manusia), Data & Commerce (Data dan pola transaksi) serta Sustainability (sistem yang berkelanjutan. 

“Kami mendukung akselerasi digital  Indonesia. Kita berharap semua bisa terkoneksi secara digital. “Kami percaya bahwa kesuksesan klien adalah kesuksesan kami. Oleh karenanya kita layani klien sepenuh hati agar klien lebih sukses klien lebih kaya. Kalo klien kita sukses Dentsu akan lebih sukses, tahun lalau kita mampu bertumbuh 20 % dan tahun 2022 ini akan tetap berkembang posisitif dan tumbuh bersama klien. Hasil yang kami berikan kepada seluruh partner dentsu Indonesia selalu dilandasi dengan visi dan misi perusahaan untuk membantu klien dalam  memprediksi dan merencanakan kesempatan di industri pada masa depan. hal predict and plan for disruptive future opportunities. Tentunya, industri pemasaran yang memberikan dampak positif berkontribusi dalam kemajuan ekonomi, terlebih ekonomi digital di era saat ini dan selanjutnya serta berkelanjutan,” paparnya.

Lanjutnya, Dentsu Indonesia juga selalu mengedepankan misi force for good and force for growth, didukung dengan semangat gotong royong yang ditumbuhkan dalam seluruh kegiatan dan aktivitas yang dijalankan perusahaan. Hal ini dibuktikan dengan aksi dentsu secara global bukti nyatanya dengan menjadi salah satu perusahaan yang sudah mencapai carbon neutral serta tervalidasi net-zero emission oleh Science Based Targets Initiative.

Janoe Arijanto, Vice President Dentsu Indonesia menambahkan, “Force for good and growth sudah menjadi identitas dentsu Indonesia yang tertanam dalam perusahaan. Kami percaya bahwa menumbuhkan kemajuan dan perkembangan yang stabil dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat secara luas. Termasuk dalam dentsu Connect 2022, di mana kami turut mengajak para pelaku industri menanamkan inisiatif baik yang dapat membangun dan memberikan dampak yang kuat bagi lingkungan dan dan kehidupan sosial.”

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: