Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Muka Jutek Hanya Tunjukkan jika Puan Maharani Manusia Biasa, Hendri Satrio: Dia Bukan Tuan Putri

Muka Jutek Hanya Tunjukkan jika Puan Maharani Manusia Biasa, Hendri Satrio: Dia Bukan Tuan Putri Kredit Foto: Twitter
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sikap Puan Maharani yang banjir kritikan terkait videonya bagi-bagi kaus dengan muka tidak ramah, cemberut, tanpa senyum mendapat pembelaan dari pendiri KedaiKopi, Hendri Satrio.

Menurut Hendri, video viral Puan Maharani tersebut hanya menunjukan jika Ketua DPR itu sebagai manusia biasa. Ada kondisi tertentu yang membuat Puan melakukan tindakan itu.

Baca Juga: PDIP Siap Usung Capresnya Sendiri, Begini Jawaban Puan Maharani Ditanya Soal Pendamping: Insyaallah Punya

"Mungkin dalam situasi dan kondisi saat itu yang panas, kerumunannya banyak, dan lelah," kata Hendri, Rabu (28/9/2022).

Hendri menduga saat itu  Puan lelah. Setahu Hendri, Puan setiap hari melakukan kunjungan kerja (kunker) dengan benar-benar turun langsung ke masyarakat.

"Benar-benar bergabung dan berkolaborasi dengan masyarakat, melakukan banyak kegiatan. Jadi saat itu bisa jadi ia capek, lelah, lalu ada beberapa hal yang mengganggu dia, terlihat dia menunjuk-nunjuk kaus itu. Sebagai manusia kita juga pernah kesal," ungkap Hendri.

Sepengetahuan Hendri, Puan adalah figur yang rendah hati. "Bukan Tuan Putri. Ia mau turun ke lapangan, mau bersama rakyat dan mendengarkan dan belajar dengan rakyat," jelas Hendri.

Dalam komunikasi, lanjut Hendri, sesuatu yang negatif lebih mudah viral dibanding yang positif. Namun, Hendri mengaku pernah beberapa kali mengikuti kunker yang dilakukan Puan, dan Hendri menyebut ada ketulusan di sosok Puan Maharani. "Ini kebetulan saja, kondisi gak enak terus tertangkap kamera," ungkapnya.

Baca Juga: Pemimpin Rambut Putih yang Mikirin Rakyat, Rizal Ramli: Yang Ada Pangeran Tik-Tok, Cengengesan Terus, Boro-boro Mikirin Rakyat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: