Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dapat Cibiran Sana-Sini, Keputusan Febri Diansyah Bela Putri Candrawathi Kini Dapat Dukungan

Dapat Cibiran Sana-Sini, Keputusan Febri Diansyah Bela Putri Candrawathi Kini Dapat Dukungan Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Staf Khusus Kementerian Keuangan Yustinus Prastowo memberikan dukungan kepada Febri Diansyah. Mantan Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu diketahui telah menjadi kuasa hukum Putri Candrawathi, tersangka pembunuhan berencana Brigadir J di Duren Tiga.

"Saya dukung Uda @febridiansyah dan kawan-kawan," ungkap Prastowo melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Febri Diansyah Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi Dibela Waketum Partai Garuda: Seolah-olah Ini Tindakan Hina!

Menurutnya, kasus pembunuhan Brigadir J yang beberapa waktu belakangan menyita perhatian publik dan terkesan tidak transparan, akan lebih baik jika kuasa hukumnya digawangi orang berintegritas semacam Febri Diansyah.

"Di tangan lawyer yang kredibel, cakap, dan berintegritas, penanganan kasus akan jauh lebih transparan dan akuntabel," imbuhnya.

Selain Febri, tim kuasa hukum lainnya ada Arman Hanis, Sarmauli Simangunsong, dan Rasamala Aritonang. Ada empat orang yang dipercaya kawal persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Meski begitu, sebelum pengalihan surat kuasa, Febri meminta satu syarat, yakni soal hukum yang objektif. Hal ini disampaikan Febri kepada Ferdy Sambo di Mako Brimob dan juga kepada Putri Candrawathi sebelum setuju jadi penasihat hukum keduanya.

Baca Juga: BNI Gandeng Bank Jatim Perkuat Ekonomi Digital di Jawa Timur

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: