Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tangis Ibunda Brigadir Joshua Pecah: PC Luar Biasa Kejam dan Jahatnya!

Tangis Ibunda Brigadir Joshua Pecah: PC Luar Biasa Kejam dan Jahatnya! Kredit Foto: Suara.com/Youtube Polri TV
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ibunda almarhum Brigadir Joshua, Rosti Simanjutak mengungkap alasan kenapa ia meneriakan Putri Candrawathi saat mengikuti proses pembongkaran makam putranya melalui otopsi ulang.

"Saya menyebut itu karena saya seorang ibu, kalau ibu itu punya naluri hati yang sangat lembut, Joshua kan anaknya yang sudah bertugas mengurus rumah tangga mereka dalam segala hal; pengawalan, tugas di rumah dan mengurus keluarga," kata Rosti Simanjutak kepada program Rosi.

Dia menilai betapa jahatnya Putri yang tak tahu terima kasih kepada Joshua yang selama ini sudah mengurus keluarganya, mulai dari pengawalan hingga mengurus kebutuhan sehari-hari keluarga Ferdy Sambo.

"Saya seorang ibu yang memiliki nurani, kalau dia seorang ibu, kalo dia seorang ibu pasti melindungi anaku, tak membiarkan anaku tergeletak mati dengan tubuh kaku. Gak ada satupun dari mereka melindungi anaku, mereka tak ada punya hati, tak ada rasa kemanusiaan sedikitpun," tangis Rosti pun pecah menceritakan kekejeman keluarga Sambo.

Ia juga menceritakan kebiasaan Brigadir Joshua saat pulang. Rosti menceritakan anaknya sering dititipin oleh Putri untuk dibelikan sesuatu saat mudik ke Jambi.

Baca Juga: BNI Gandeng Bank Jatim Perkuat Ekonomi Digital di Jawa Timur

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: