Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ibunda Brigadir J soal Sosok Putri Candrawathi: Kalau Dia Seorang Ibu, Tak Akan Membiarkan Anakku Mati Tergeletak Kaku

Ibunda Brigadir J soal Sosok Putri Candrawathi: Kalau Dia Seorang Ibu, Tak Akan Membiarkan Anakku Mati Tergeletak Kaku Kredit Foto: Suara.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ibunda almarhum Brigadir Joshua, Rosti Simanjutak mempertanyakan hati nurani Putri Candrawathi yang juga seorang ibu seperti dirinya.

Rosti heran begitu kejamnya Putri karena membiarkan anaknya mati terbujur kaku padahal selama ini sudah melayani sepenuh hati keluarga Ferdy Sambo.

"Saya menyebut itu karena saya seorang ibu, kalau ibu itu punya naluri hati yang sangat lembut, Joshua kan anaknya yang sudah bertugas mengurus rumah tangga mereka dalam segala hal; pengawalan, tugas di rumah dan mengurus keluarga," kata Rosti Simanjutak kepada program Rosi.

Dia menilai betapa jahatnya Putri yang tak tahu terima kasih kepada Joshua yang selama ini sudah mengurus keluarganya.

"Saya seorang ibu yang memiliki nurani, kalau dia seorang ibu, kalau dia seorang ibu pasti melindungi anaku, tak membiarkan anaku tergeletak mati dengan tubuh kaku. Gak ada satupun dari mereka melindungi anaku, mereka tak ada punya hati, tak ada rasa kemanusiaan sedikitpun," tangis Rosti pun pecah menceritakan kekejeman keluarga Sambo.

Baca Juga: Ternyata Begini Sosok Ganjar Pranowo di Mata Warga Jateng, Terkait dengan Kepemimpinannya, Nggak Nyangka Sih!

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: