Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gegara Dinilai Seperti Gus Dur dan SBY, Anies Baswedan Jadi Kena Getahnya: Mohon Jangan Samakan...

Gegara Dinilai Seperti Gus Dur dan SBY, Anies Baswedan Jadi Kena Getahnya: Mohon Jangan Samakan... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan mendapatkan sentilan menohok karena sebuah gambar menyebutkan mantan menteri pendidikan tersebut memiliki enam sifat terkemuka dari enam tokoh bangsa Indonesia.

Mulai dari sifat tegas seperti Soekarno, cerdas seperti BJ Habibie, pembawa perdamaian seperti Susilo Bambang Yudhoyono, perfeksionis seperti Soeharto, toleran seperti Gus Dur dan negosiator seperti Jusuf Kalla.

Baca Juga: Kalahkan Prabowo dan Ganjar Pranowo, Ada Pihak Tak Senang Sama Anies Baswedan: Awas Penjegalan!

Hal inilah yang membuat Eks Kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean naik darah dan memberikan sentilan menohok lewat media sosialnya.

Menurutnya , menyamakan Anies Baswedan dengan enam tokoh bangsa tersebut adalah penghinaan terhadap sejumlah tokoh bangsa tersebut.

“Siapapun yang membuat gambar ini, saya hanya mau minta tolong. Mohon jangan rendahkan dan jangan hinakan tokoh bangsa pemimpin republik ini dengan menyamakan dengan sosok nol prestas nol kinerja seperti Anies Baswedan,” jelasnya, Selasa (27/9/2022).

Menurut Ferdinand, enam tokoh yang dimaksud adalah tokoh besar dan tidak layak disamakan dengan Anies.

Baca Juga: Bakal Diusung Surya Paloh dan AHY Saat Hari Pahlawan, Ucapan Anies Baswedan Tegas: Sekarang Saya...

“Mereka tokoh besar, Anies tidak layak disamakan dengan beliau-beliau,” tandasnya.

Baca Juga: Bank Jateng Perluas Layanan Perbankan Hingga Ke Universitas Indonesia

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: