Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nongol Lagi, Eko Kuntadhi Loyalis Ganjar Pranowo Senggol Pernyataan SBY dan AHY: Pembangunan di Era Jokowi…

Nongol Lagi, Eko Kuntadhi Loyalis Ganjar Pranowo Senggol Pernyataan SBY dan AHY: Pembangunan di Era Jokowi… Kredit Foto: Instagram/Eko Kuntadhi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian masyakarat. Bagaimana tidak, rapimnas tersebut berisi beberapa pernyataan menarik sekaligus memicu respons PDIP karena dianggap menyudutkan pihak mereka.

Sebut saja pernyataan “Proyek Gunting Pita” di era Jokowi yang dilontarkan oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

Imbas dari pernyataan ini adalah memanasnya hubungan antara PDIP dan Demokrat. PDIP Secara umum “melawan” balik karena apa yang dinyatakan elite demokrat cenderung menyudutkan mereka yang statusnya saat ini adalah partai penguasa plus kader mereka seorang Presiden (Jokowi).

Mengenai gencarnya AHY dan Demokrat dalam “menyerang” kubu permeirntah, eks Ketua Umum Ganjarist (Loyalis Ganjar Pranowo) Eko Kuntadhi angkat suara.

Baca Juga: Eko Kuntadhi Loyalis Ganjar Pranowo Hina Ustazah Pesantren, Refly Harun Nggak Bisa Berkata-kata: Saya pun Beberapa Kali Kena!

Menurut Eko apa yang dilakukan AHY dan Demokrat adalah upaya meneguhkan diri sebagai oposisi pemerintah dan merauk suara dari masyarakat yang juga bersikap tidak pro pada pemerintah.

“Jadi wajar kalau kemarin pak AHY ngomong soal Pak Jokowi gunting pita, padahal ya banyak banget publik membuktikan pembangunan di era Pak Jokowi jauh lebih banyak dibanding Era SBY,” ujarnya melalui kanal Youtube Cokro TV, dikutip Jumat (30/9/22).

Terkait pernyataan SBY, Eko menyinggung soal pernyataan SBY justru di masa lalu pernah mengungkapkan pihak yang menuding adanya kecurangan adalah yang terbiasa melakukan kecurangan.

Baca Juga: Duarrr… Setelah 'Dicampakkan' Ganjar Pranowo, Eko Kuntadhi Bawa-bawa Aktor Hollywood: Saya Kenal Dia, Tapi Dia Nggak Kenal Saya

“jawabannya ya sudah di jawab sama dia sendiri, tapi itu semua bagian bagaimana menarik suara orang yang tidak suka dengan pemerintahan Jokowi,” ujar Loyalis Ganjar Pranowo yang beberapa waktu lalu tersandung masalah penghinaan terhadap ustazah pesantren Lirboyo.

Baca Juga: Gandeng DJKN, BSI Lelang 247 Aset dengan Limit Rp 251 Miliar

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: