Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Persidangan Brigadir J, Rosti Simanjuntak Titip Pesan Ini ke Hakim dan Jaksa

Jelang Persidangan Brigadir J, Rosti Simanjuntak Titip Pesan Ini ke Hakim dan Jaksa Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ibunda mendiang Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak mengungkap harapan sederhana darinya jelang persidangan Ferdy Sambo Cs.

Rosti Simanjuntak yang sudah kehilangan anak kebanggaannya masih merasakan kehilangan. Rosti Simanjuntak mengatakan, dia hanya ingin jaksa dan hakim bekerja sesuai sumpahnya.

 Rosti Simanjuntak mengaku sangat menaruh harapan kepada penegak hukum. Dia ingin semua yang mengakibatkan anaknya dibunuh bisa terungkap kebenarannya.

 Baca Juga: Jokowi Teken Keppres Pemberhentian, Ferdy Sambo Tak Lagi Bergelar Irjen

"Karena berkas sudah diterima jaksa, semoga nanti persidangan itu akan terungkap kebenaran yang seadil-adilnya," kata Rosti Simanjuntak, dikutip dari ANTARA, Kamis (29/9/2022).

Rosti Simanjuntak sangat berharap penegak hukum jaksa maupun hakim, bisa memberikan rasa keadilan untuk kematian Brigadir J.

"Mereka (jaksa dan hakim) bekerja dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya dan setransparan-transparan mungkin agar hukum atau pengadilan nanti berjalan dengan seadil-adilnya," ujar Rosti Simanjuntak.

 Baca Juga: Ngeri Juga Omongan Kamaruddin Simanjuntak Soal Eks KPK yang Jadi Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo: Diduga Ada Dorongan Amplop...

Rosti Simanjuntak ingin yang terlibat dalam kasus kematian Brigadir J dapat dihukum seberat-beratnya.

"Dihukum sesuai dengan perbuatan mereka dan seberat-beratnya, Pasal 340 KUHP akan dijalankan dengan baik," kata dia.

Baca Juga: OJK Fokus Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Hingga ke Daerah

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: