Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tragedi Kanjuruhan, Pemain Timnas Indonesia Turut Berduka Atas Kematian Ratusan Supporter Arema

Tragedi Kanjuruhan, Pemain Timnas Indonesia Turut Berduka Atas Kematian Ratusan Supporter Arema Kredit Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar turut bersedih atas meninggalnya ratusan supporter Arema FC dalam Tragedi Kanjuruhan.

Dirinya menyampaikan duka mendalam atas terjadinya insiden yang menewaskan sedikitnya 182 orang tersebut.

Baca Juga: 129 Orang Tewas di Kanjuruhan, Eri Cahyadi: Lebih Baik Persebaya Kalah daripada Ratusan Nyawa Melayang

Asnawi menyampaikan rasa sedihnya serta petuah untuk seluruh masyarakat, yakni jika kemanusiaan jauh lebih berharga dari sepak bola.

"Kemanusiaan di atas sepak bola. Beristirahat dalam damai," ucap Asnawi dilansir fajar.co.id dari Instagram pribadinya, Minggu (2/10/2022).

Diketahui Tragedi kerusuhan di stadion Kajuruhan Malang sebelumnya dilaporkan menelan korban jiwa 127 orang bertambah menjadi 182 orang.

Dikutip dari akun resmi twitter Arema FC, data terkumpul korban jiwa mencapai 182 orang.

Baca Juga: Biadab! 127 Orang Tewas Akibat Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang

"Kami masih terus membantu proses rekapitulasi dan verifikasi terutama korban tanpa identitas yang jumlahnya terus bertambah," tulis admin @AremaFC (2/10/2022).

Baca Juga: Denny Siregar Ungkap Kode Pemimpin 'Rambut Putih' Bukan Buat Ganjar Pranowo, Ternyata Masih Ada Kaitannya dengan Pak SBY!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: