Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Selamat! Bos Asuransi Astra Raih Penghargaan Indonesia financial Top Leader Awards 2022

Selamat! Bos Asuransi Astra Raih Penghargaan Indonesia financial Top Leader Awards 2022 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

President Director Asuransi Astra, Rudy Chen sukses memimpin perusahaan dalam menghadapi berbagai tantangan yang diakibatkan oleh isu global dan tetap mempertahankan kinerja keuangan perusahaan, bahkan berhasil mencetak kinerja yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

Hal tersebut membuatnya dinobatkan sebagai Best Leader for Business Sustamability Through Development Digital-Based Insurance Sermce di kategori General Insurance dengan total aset diatas 5 triliun. Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekonomi dalam ajang penghargaan Indonesia Financial Top Leader Awards 2022. 

Indonesia Financial Top Leader Awards adalah bentuk apresiasi kepada para pemimpin perusahaan yang telah berhasil memimpin secara konsisten dan mengembangkan bisnis berkelanjutan dalam menghadapi tantangan perubahan perilaku masyarakat menjadi virtual economy pada pasca pandemi seperti bagaimana memanfaatkan dunia digital secara lebih masif, dengan harapan para pemenang dapat lebih bersinergi dan berkinerja lebih baik untuk membangun Indonesia ke depannya.

Rudy Chen mengatakan bahwa penghargaan yang diraih ini tak lepas dari komitmen dan kerja keras Peace Mate Asuransi Astra yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan keinginan kuat untuk terus berusaha menyesuaikan diri di setiap perubahan. Baca Juga: Getol Lakukan Kampanye Sosial, Asuransi Astra diganjar Penghargaan dari Warta Ekonomi

"Perubahan yang terjadi pun bukanlah sebuah halangan, melainkan peluang besar yang layak untuk dieksplorasi untuk menciptakan inovasi berkelanjutan," ujarnya di Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Menurutnya, dalam menghadapi tantangan demi mempertahankan kinerja keuangan perusahaan, Asuransi Astra konsisten menerapkan strategi yang berpedoman pada kebijakan 3 (Triple) P Roadmap. Pada Portfolio Roadmap, Asuransi Astra terus menjaga keseimbangan bisnis melalui penerapan strategi diversifikasi dan aktif melakukan kolaborasi dan partnership dengan berbagai merek yang memiliki visi yang sesuai.

Pada People Roadmap, Asuransi Astra menyadari bahwa salah satu keunggulan di industri adalah sumber daya manusia (SDM), sehingga perusahaan senantiasa menjaga ketersediaan dan kesiapan SDM dalam perkembangan bisnis, seperti melalui peningkatan kemampuan melalui program sertihkasi keahlian hingga internalisasi peace & fun sebagai tata nilai perusahaan yang terus dijalankan.

"Lalu pada Public Contribulion Roadmap, perusahaan aktif memberikan peace of mind tidak hanya bagi pelanggan namun juga bagi masyarakat sekitar melalui berbagai kegiatan kontribusi sosial khususnya dalam 4 pilar yaitu pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan income generaling activities," pungkasnya. Baca Juga: Kolaborasi Strategis AlteaCare dan Asuransi Astra Dukung Akses Kesehatan

Berbagai perkembangan Asuransi Astra dalam memenuhi segala kebutuhan dan permintaan pelanggan dicanangkan dalam bentuk inovasi yang selalu diimplementasikan dengan baik, seperti perjalanan digitalisasi yang diterapkan sebagai komitmen terhadap core values agility. Asuransi Astra menghadirkan berbagai kemudahan akses untuk pelanggan seperti Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare. Di kedua aplikasi ini para pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim, memperbarui polis hingga melakukan konsultosi secara online Aplikasi juga dilengkapi fitur-fitur darurat dan memberikan promo menarik setiap bulannya. 

"Kami tidak akan berhenti untuk belajar dan akan berupaya untuk selalu dapat memberikan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Terima kasih saya sampaikan juga kepada para pelanggan setia atas kepercayaan dan dukungan yang tak pernah pudar kepada kami,” tutup Rudy.

Baca Juga: OJK Bakal Evaluasi Semua Produk Saving Plan di Industri Asuransi

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: