Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Usung Anies Baswedan sebagai Capres 2024, 'Maaf NasDem, Unfollow ya'

Usung Anies Baswedan sebagai Capres 2024, 'Maaf NasDem, Unfollow ya' Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Keputusan Partai NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang bakal diusung di Pilpres 2024 masih hangat dibicarkan. Beragam reaksi pun bermunculan.

Respons tidak suka atas sikap NasDem tersebut salah satunya muncul dari Denny Siregar. Melalui akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7, ia mengunggah profile akun Twitter resmi partai yang diampuh Surya Paloh itu.

Baca Juga: Yang Suka Serang Anies Baswedan Pakai Sentimen 'Arab' Mohon Pasang Kuping Baik-baik! Pengamat: Mereka Khawatir Anies Menang!

"Maaf, @NasDem.. Saya unfollow ya," ujar Denny Siregar, Selasa (4/10/2022).

Sejak ditunjuknya Anies Baswedan sebagai capres pada (3/10), perdebatan soal pilihan NasDem tersebut santer dibicarakan. Di hari yang sama usai pengumuman tersebut, Denny Siregar di akun Twitter pribadinya juga menyinggung keputusan NasDem.

Denny bahkan menyentil Surya Paloh (SP). "Pak SP emang paling jago kalo manuver, bener-bener politikus pengalaman," ungkapnya, Senin (3/10/2022).

Denny Siregar memaparkan strategi SP dalam menyongsong pemilihan presiden untuk menetapkan capres partainya. "Diikat dululah PKS sama Demokrat dengan nama Anies. Entar dekat-dekat pemilihan, ditinggal manyun," paparnya diikuti emotikon senyum.

Baca Juga: Kantongi Restu OJK, Bank Bjb Resmi Masuk Jadi Pemegang Saham Bank Bengkulu

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: