Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gaet Anies Baswedan, NasDem Ditinggal Kadernya: Selamat Tinggal...

Gaet Anies Baswedan, NasDem Ditinggal Kadernya: Selamat Tinggal... Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Buntut mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024, Partai Nasional Demokrat (NasDem) ditinggal sejumlah kader partai. Ketua DPP Partai NasDem Bidang UMKM Ni Luh Djelantik misalnya.

Ia memilih mengundurkan diri usai NasDem resmi mendeklarasikan Anies. Dia membuat posting-an di akun instagramnya soal pengunduran dirinya itu. "Selamat tinggal NasDem, Pengumuman resmi menyusul," tulisnya.

Baca Juga: Bagian dari Koalisi Jokowi tapi Gandeng Anies Baswedan, NasDem Kena Tegur: Nama Ganjar Disebut

Terbaru, kader Partai NasDem lainnya, Eddy Santri, melalui cuitannya di Twitter juga menyatakan mengundurkan diri. "Bismillah, saya mengundurkan diri dari Partai NasDem. Terimakasih kepada semua kakak² yg selama ini telah memberi pelajaran politik kepada sy. cc: @NasDem," tulis Eddy Santri, dikutip Selasa (4/10/2022).

Kader NasDem lainnya, Andreas Acui Simanjaya, menyatakan mundur dari keanggotaan dan Kepengurusan di DPD Partai NasDem Kalbar. Dia juga telah melaporkan pengunduran dirinya itu secara administratif ke KPU Kalbar.

"Saya sudah menyelesaikan proses untuk mundur sebagai anggota dan Pengurus Partai Nasdem, dan tadi sudah melaporkan secara administratif ke KPU Kalbar. Mohon doa dan arahan Kawan Kawan untuk langkah yang saya ambil kedepannya, semoga membawa manfaat bagi kita semuanya. Semoga Tuhan Menolong Saya. Salam Hangat," tulis Andreas di Instagramnya.

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: