Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tuding Nasdem Jadi Partai Pendukung Kelompok Penista Agama, Novel Bamukmin: Anies Kami Perjuangkan Dengan Semangat Lawan Penista Agama

Tuding Nasdem Jadi Partai Pendukung Kelompok Penista Agama, Novel Bamukmin: Anies Kami Perjuangkan Dengan Semangat Lawan Penista Agama Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pentolan 212 Novel Bamukmin menduga ada upaya-upaya politik dari Nasdem untuk memecah belah umat Islam di balik pencalonan Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Ia mewanti-wanti agar umat Islam waspada, sebab selama ini Nasdem dikenal sebagai partai yang mendukung kelompok penista agama dan diduga masuk ke dalam jaringan Islamophobia terselubung.

"Umat Islam khususnya spirit 212 (harus) waspada karena Nasdem adalah kelompok pendukung penista agama dan diduga kuat (masuk) dalam jaringan Islamophobia terselubung dibungkus atas nama partai," kata Novel Bamukmin kepada Warta Ekonomi.

Ia menyebut contohnya, yakni salah satunya adalah kader Nasdem, Viktor Laiskodat yang dituding pernah tersandung kasus penistaan agama.

"Kami dulu di Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) pernah melaporkan Viktor Laiskodat dengan dugaan penistaan terhadap Islam. Bahkan Viktor Laiskodat kini malah jadi Gubernur NTT dan Nasdem harus memberikan klarifikasi kepada umat Islam tentang Viktor Laiskodat dan dukungannya kepada kelompok penista agama dan juga bekerja sama dengan Partai Komunis Cina," jelasnya.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: