Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Deklarasi Anies Baswedan Capres 2024 oleh NasDem Disebut Cuma 'Stand Up Comedy': Surya Paloh Itu Gimana?

Deklarasi Anies Baswedan Capres 2024 oleh NasDem Disebut Cuma 'Stand Up Comedy': Surya Paloh Itu Gimana? Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Deklarasi Anies Baswedan sebagai capres yang dilakukan Partai Nasional Demokrat (NasDem) dinilai digelar pada waktu yang tidak tepat. Pasalnya, saat ini Indonesia masih dalam suasana duka atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskam ratusan orang.

"Minim sekali (empati) karena orang masih berduka di Malang, kita harus berempati, berduka. Surya Paloh itu gimana?" ujar politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul.

Baca Juga: Gaet Anies Baswedan, NasDem Ditinggal Kadernya: Selamat Tinggal...

Pria kelahiran Medan 24 Maret 1954 itu lantas menegaskan bahwa PDI Perjuangan tidak bakal mendukung Anies Baswedan sebagai capres pada Pilpres 2024.

"Jujur saja semua melihat, oh, ini (deklarasi Anies sebagai capres, red) lagi ada stand up comedy. Jadi, kalau kami PDI Perjuangan tetap tegak lurus kepada Ibu Mega," kata Ruhut kepada JPNN.com, Senin (3/10).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres untuk Pilpres 2024 pada Senin (3/10) pagi. Menurut Surya, partainya memilih figur terbaik untuk pilpres yang akan datang.

Baca Juga: Gandeng DJKN, BSI Lelang 247 Aset dengan Limit Rp 251 Miliar

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: