Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pilih Deklarasi di Tengah Duka Kanjuruhan, Abu Janda Sindir Aksi NasDem-Anies: Silakan Kalian Nilai Sendiri

Pilih Deklarasi di Tengah Duka Kanjuruhan, Abu Janda Sindir Aksi NasDem-Anies: Silakan Kalian Nilai Sendiri Kredit Foto: Instagram/Permadi Arya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Permadi Arya atau lebih dikenal dengan nama Abu Janda mempertanyakan kepekaan Anies Baswedan dan Partai NasDem yang malah melakukan deklarasi capres 2024 pada Senin (3/10). Padahal, publik masih berduka tas tragedi Kanjuruhan yang merenggut banyak korban jiwa yang terjadi pada Sabtu (1/10).

Diketahui, lebih dari 100 Aremania tewas setelah Arema FC bertanding melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10) malam.

Baca Juga: NasDem Yakin Gandeng Anies Baswedan, Nyarwi Ahmad: Anies Mengerti Apa yang Diinginkan Jokowi

"Saat bangsa sedang berduka, saat seluruh dunia sedang turut berbelasungkawa. Pagi ini (kemarin, red) Partai NasDem dan Anies Baswedan sibuk urusan Pilpres 2024," ujar Abu Janda saat dihubungi JPNN.com, Senin (3/10).

Menurut Abu Janda, masyarakat dapat menilai karakter seperti apa calon pemimpin yang diusung partai yang diketuai Surya Paloh tersebut. "Silakan kalian nilai sendiri, mau dipimpin orang-orang yang mendahulukan syahwat politik di atas tragedi bangsa?" ucap Abu Janda.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengaku tetap fokus mengurus ibu kota hingga jabatannya berakhir pada 16 Oktober 2022. Anies bakal fokus di Jakarta meski telah dideklarasikan sebagai Capres 2024 oleh Partai NasDem.

Baca Juga: Jreng! Soal Elektabilitas Anies Meduduki Posisi Kedua, Yunarto Wijaya: Terlihat Sekali Partai NasDem Manfaatkan Momentum

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: