Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keluar dari NasDem Pascadeklarasi Anies, Ni Luh Djelantik Respons Denny Siregar: Belajar Jadi Manusia Dulu...

Keluar dari NasDem Pascadeklarasi Anies, Ni Luh Djelantik Respons Denny Siregar: Belajar Jadi Manusia Dulu... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ni Luh Djelantik merupakan salah satu kader NasDem yang memilih keluar dari partai pimpinan Surya Paloh setelah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres 2024. Dia lantas merespons unggahan Denny Siregar di Twitter.

Dalam cuitannya, Denny Siregar menyinggung masa lalu anggota NasDem yang ikut berjuang di Pilgub 2017 melawan Anies Baswedan.

Baca Juga: Terima 'Pinangan' NasDem, Janji Anies Baswedan 'Tidak Mau Khianati Prabowo Subianto' Dipertanyakan

"Kebayang dulu teman2 di NasDem yang ikut berjuang di Pilgub 2017 melawan Anies, sekarang wajib mempromosikannya.. Wkwkkwkw... Ancur mina," tulis Denny Siregar di Twitter, Senin (3/10/2022).

Ni Luh Djelantik pun membuat tangkapan layar yang kembali diunggahnya ke Instagram. Ia pun menegaskan bahwa dirinya sudah keluar dari NasDem secara resmi.

"Teman yang kamu maksud itu ada 2 orang. Birgaldo Sinaga; sudah meninggal dunia. Satunya lagi Niluh Djelantik; 3 Oktober 2022 udah keluar dari NasDem secara resmi. Mungkin kamu lupa, tahun 2018 kamu meyakinkan kami, Birgaldo Sinaga dan Niluh Djelantik masuk ke NasDem. Ayo dong umumkan berita ini ke follower-mu yang berlomba menghina bahkan memb*nuh karakter kami, dan kamu seolah 'menikmati' nya.

Gak usah mengolok-olok lagi.

Bir udah pergi.

Saranku, belajar jadi manusia dulu sebelum menjadi seorang sahabat sejati.

Paham sayang @dennysirregar?"

Baca Juga: Bank Jateng Perluas Layanan Perbankan Hingga Ke Universitas Indonesia

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: