Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kadernya Berguguran Usai Deklarasi Anies Baswedan, BARANI: Bagus buat NasDem

Kadernya Berguguran Usai Deklarasi Anies Baswedan, BARANI: Bagus buat NasDem Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Keputusan Partai NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) diapresiasi Barisan Relawan Anis Baswedan untuk Indonesia (BARANI). BARANI merupakan kelompok yang digagas dan diprakarsai Pengamat Politik dan Hukum, Sulthani SH MH.

Menurut Sulthani, Partai NasDem membuktikan kepada rakyat Indonesia sebagai partai restoratif, partai tanpa mahar karena memprioritaskan tokoh nusantara yang memiliki kapasitas intelektual/gagasan cerdas, berintegritas, sederhana, dan merakyat, berjiwa religius sekaligus nasionalis untuk membangun masyarakat adil dan makmur, menjaga kedaulatan NKRI.

Baca Juga: Keluar dari NasDem Pascadeklarasi Anies, Ni Luh Djelantik Respons Denny Siregar: Belajar Jadi Manusia Dulu...

Dia menyebut bahwa Partai NasDem memang layak dipercaya. Partai NasDem hadir sebagai media politik bagi warga negara Indonesia yang memiliki jiwa militansi memajukan Indonesia lebih sejahtera, lebih memiliki kewibawaan pada dunia Internasional karena tokoh bakal calon Presiden RI periode tahun 2024-2029 adalah orang yang menguasai bahasa Inggris dengan fasih, memiliki wawasan global, dan mencerminkan karakter pribumi Indonesia yang amat santun.

Anies Baswedan, lanjut Sulthani, bebas pandangan semu, perilakunya tanpa rekayasa pencitraan, tapi memang memiliki kemampuan gagasan brilian. Terbukti, wajah Kota Jakarta indah dan rakyat Jakarta menikmati kebijakan cerdasnya pada berbagai sektor pembangunan/kegiatan.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Curhat di PHP-in Penambang Liar: Kita Ajari Tata Cara Menambang yang Baik, Hilang...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: