Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Serahkan Bantuan CSR dan Kumpulkan Donasi POIN untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Tapanuli Utara

Telkomsel Serahkan Bantuan CSR dan Kumpulkan Donasi POIN untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Tapanuli Utara Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Telkomsel menyerahkan bantuan paket sembako untuk korban bencana alam gempa bumi yang melanda wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara. Penyerahan bantuan ini dilakukan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel yang hadir membantu masyarakat terdampak di sekitar wilayah Tapanuli Utara. 

Selain itu, Telkomsel juga mengajak para pelanggan untuk berbagi melalui program penukaran POIN dengan donasi yang akan diserahkan melalui BenihBaik kepada para korban bencana gempa di Tapanuli.

Baca Juga: Bulog Sumut Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara yang Terdampak Gempa

General Manager Consumer Sales Regional Sumbagut Telkomsel, Erwin T Saragih, mengatakan pihaknya turut prihatin dengan bencana gempa yang melanda wilayah Tapanuli, Provinsi Sumatera Utara. Secara spesial Telkomsel hadir melalui program CSR dalam membagikan sembako untuk masyarakat terdampak bencana di wilayah tersebut. 

"Selain itu, Telkomsel juga bekerja sama dengan BenihBaik dalam menghadirkan program POIN Berbagi, di mana masyarakat juga dapat berdonasi dengan menukarkan sejumlah POIN Telkomsel. Hal ini juga merupakan salah satu wujud nyata Telkomsel yang hadir dalam berbagi kepada sesama," katanya, Rabu (5/10/2022).

Sebelumnya, Telkomsel telah menyerahkan lebih dari 140 paket sembako kepada masyarakat korban bencana gempa bumi di beberapa wilayah Tapanuli Utara, seperti Desa Horisan Ranggitgit, Desa Aek Raja Parmonangan, Desa Huta Tinggi, dan lainnya. Nantinya, Telkomsel juga akan menyerahkan donasi POIN yang terkumpul dari penukaran POIN pelanggan di aplikasi My Telkomsel.

"Program donasi POIN untuk korban gempa di Tapanuli ini sudah dibuka sejak tanggal 4 Oktober  2022. Nantinya, setiap pelanggan yang menukarkan 50 POIN Telkomsel akan berdonasi sebesar 5000 rupiah," ujarnya.

Baca Juga: Digital Creative Enterpreneur Telkomsel Bidik UMKM Kota Bandung

Penukaran POIN untuk donasi ini dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel pada bagian POIN atau klik di halaman web berikut  tsel.me/BBTAPANULI. Selain itu, pelanggan Telkomsel juga bisa berdonasi melalui SMS dengan cara ketik BBTAPANULI kirim ke 777. Total donasi yang akan diserahkan melalui program ini adalah Rp50 juta dan penyerahan donasinya dilakukan melalui kerja sama dengan BenihBaik.

"Sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel hadir untuk terus membuka semua peluang dalam menghadirkan beragam program yang bermanfaat dan memberikan nilai tambah untuk masyarakat seperti melalui CSR dan Donasi POIN. Melalui program Donasi POIN, Telkomsel ingin memberi kemudahan pelanggan untuk berdonasi melalui pemanfaatan Telkomsel POIN yang dimiliki," pungkasnya.

Baca Juga: Perkuat Ekosistem Syariah, BSI Gandeng Bank Riau Kepri Syariah dan Bank Sulselbar

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: