Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Digital Creative Enterpreneur Telkomsel Bidik UMKM Kota Bandung

Digital Creative Enterpreneur Telkomsel Bidik UMKM Kota Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Melanjutkan rangkaian pelaksanaan program Digital Creative Entrepreneurs (DCE), Telkomsel menggelar Lokakarya Roadshow Digital Creative Entrepreneurs 2.0 di Kota Bandung sebagai lokasi ketiga penyelenggaraan,

Mengusung tema “Peningkatan Brand dan Digitalisasi Bisnis UMKM”, acara ini diikuti oleh lebih dari 50 peserta UMKM dan menghadirkan narasumber local heroes dari UMKM Kota Bandung, 99% Usahaku Representative, Content Creator dan Digital Marketing Consultant.

Baca Juga: Telkomsel Buka Peluang Investasi Lewat Tinc

Vice President Area Account Management Telkomsel, Samuel Pasaribu menjelaskan, DCE 2.0 merupakan program lanjutan Corporate Social Responsibility yang bertujuan untuk mengembangkan UMKM yang ada di Indonesia agar bisa lebih go digital serta dipersiapkan untuk memperkuat kreatifitas, kapabilitas dan kompetensi dari para pelaku UMKM di Indonesia.

"Tahun ini merupakan tahun kedua program DCE dan ini menjadi dasar kami memberikan 2.0 sebagai tanda kelanjutan dari program DCE yang berlangsung sebelumnya. Makna 2.0 juga memiliki makna bagi UMKM untuk lebih Go Digital dan meningkat bisnisnya dengan bekal kurikulum - kurikulum yang didapatkan.”kata Samuel kepada wartawan di gedung Co & Co Space Bandung pada Selasa (4/10/2022)

Roadshow Lokakarya DCE 2.0 di Bandung ini merupakan rangkaian dari pengembangan kompetensi UMKM melalui beberapa materi pelatihan dan pengembangan digital yang diberikan oleh pemateri dan mentor ahli di bidang entrepreneurship digital.

Kegiatan ini juga sekaligus mengenalkan pentingnya penetrasi para pelaku UMKM dalam mengoptimalkan platform digital untuk menarik perhatian target market dengan menyajikan konten yang kreatif dan menarik.

Baca Juga: Telkomsel Orbit Buka Peluang Internet Sehat bagi Keluarga

Untuk mengikuti program DCE 2.0 ini, pelaku UMKM dapat mengunjungi media sosial instagram @dce_id atau situs www.dce.co.id untuk kemudian mendaftarkan data diri beserta profil bisnis secara lengkap.

Baca Juga: Nah Kan! Jokowi Geram Dana Pemda Mengendap di Bank Rp278 Triliun, Eh Umar Hasibuan Ngeledek: Saya Kaget, Saya Bingung, Saya...

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: