Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asal Bapak Senang, Anies Baswedan Diusung NasDem Demi Kepentingan: Dia Cuma Boneka, Bisa Disetel...

Asal Bapak Senang, Anies Baswedan Diusung NasDem Demi Kepentingan: Dia Cuma Boneka, Bisa Disetel... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial, kali ini dirinya mengomentari bagaimana Partai NasDem terkesan buru-buru dalam mengusung Anies Baswedan.

Dirinya mengatakan manuver mengejutkan tersebut adalah salah satu dari keunggulan dan bukti pengalaman dari Surya Paloh dalam berpolitik.

Baca Juga: Gilbert PDIP Nggak Berharap Lagi ke Anies Baswedan Soal Banjir Jakarta: Sudah Fokus Nyapres!

"Surya Paloh politisi ulung yang diakui di negeri ini, manuvernya sering kali salah dibaca. Saya melihatnya di sinilah keunggulan Surya Paloh dalam memainkan gamenya di politik," ujar Denny di Kanal YouTube 2045TV.

"Saya baru paham ketika seorang teman bercerita kenapa NasDem seolah mengorbankan idelismenya, dengan membela bahkan mengusung Anies Baswedan," tambahnya.

Menurut Denny jika mengusung Anis, maka yang menang bukan Anies tapi NasDem sendiri. Hal ini disebabkan karena Anies penurut dan akan melakukan kepentingan partai.

"Anies itu penurut dia akan melakukan apa saja yang diminta oleh partai asal ambisinya menjadi nomor satu tercapai," kata Denny.

"Jadi dia bukan tipikal pemberontak, pokoknya partai pasti senanglah dengan Anies yang seperti boneka, bisa disetel sesuai keinginan yang partai punya," tambahnya.

Baca Juga: Jadi yang Pertama Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Capres, NasDem Punya Tugas yang Nggak Main-main, Siap-siap Aja!

Karakter Anies yang demikian menurut Denny membuat NasDem membela Anies di kasus Formula E.

Baca Juga: Asal Muasal Presidential Threshold 20 Persen Gegara Kemenangan SBY di Pilpres 2004, Ini Nih Biang Keroknya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: