Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hengkang Gegara Ogah Dukung Anies Baswedan, Eks Elite NasDem Tegaskan: Jutaan Rakyat Bali Tak Akan..

Hengkang Gegara Ogah Dukung Anies Baswedan, Eks Elite NasDem Tegaskan: Jutaan Rakyat Bali Tak Akan.. Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Niluh Djelantik mengatakan dirinya telah mengundurkan diri dari jabatannya di Partai NasDem. Hal tersebut terjadi beberapa jam setelah Anies Baswedan menjadi calon presiden dari partai tersebut.

Namun rupanya hal tersebut tak berjalan semulus yang diharapkan, beberapa eks rekan satu partainya malah mencemoohnya terkait hal tersebut.

Baca Juga: Asal Bapak Senang, Anies Baswedan Diusung NasDem Demi Kepentingan: Dia Cuma Boneka, Bisa Disetel...

Walaupun begitu, dirinya tak gentar dan bahkan mengatakan akan tetap konsisten dalam memperjuangkan hak rakyat.

“Niluh Djelantik konsisten memperjuangkan hak rakyat. Memeluk kaum termarjinalkan jauh sebelum NasDem berdiri,” ujarnya dalam akun sosial medianya, Selasa, (4/10/2022).

Dia mengatakan, tidak ada guna mengkerdilkan Bali. Jutaan rakyat Bali kata dia tidak akan membiarkannya berjalan sendirian.

“Tidak ada guna mengkerdilkan kami. Jutaan rakyat Bali tidak akan membiarkanku berjalan sendirian. Semakin kami direndahkan. Semakin semesta meninggikan derajat kami,” tandasnya.

Postingan Niluh ini membalas pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Hermawi Taslim yang mengatakan, keputusan Niluh itulah yang terbaik.

Baca Juga: Demi Amankan Kemenangan, PDIP Harus Putar Otak Lawan Anies Baswedan: Opsi Paling Tepat Adalah...

“Saya pikir lebih baik begitu ya, karena Niluh selama ini juga kan tidak berbuat apa-apa untuk partai, tidak ada aktivitas apapun. Jadi mundur adalah pilihan yang paling pas buat Niluh,” tutur Hermawi Taslim.

Baca Juga: Prabowo Subianto Bisa Ketar-ketir, Anies Baswedan jadi Ancaman Nyata di Pilpres 2024

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: