Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gerindra Akan Majukan Prabowo Subianto, Taufik Tetap Dukung Anies Baswedan: Kita Apresiasi NasDem!

Gerindra Akan Majukan Prabowo Subianto, Taufik Tetap Dukung Anies Baswedan: Kita Apresiasi NasDem! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

NasDem mencuri perhatian dengan keberaniannya mengumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan didukung di 2024.

Mengenai perkembangan yang ada, Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik mendukung penuh pencalonan Gubernur Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden 2024.

Taufik mengaku mendukung Anies meski dirinya masih berstatus sebagai kader Partai Gerindra.

Apalagi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mencalonkan diri sebagai presiden 2024 nanti.

“Saya kira kita apresiasi NasDem-nya. Bagus dong karena mencalonkan orang baik. Tetap mendukung Pak Anies jadi presiden,” ucap Taufik saat dihubungi, Rabu (5/10).

Baca Juga: Ada Udang di Balik Batu? Lembaga Survei Mendadak Menangkan Anies Baswedan, Rocky Gerung Kasih Peringatan Keras: Mungkin Supaya Pak Jokowi…

Taufik pun menyebutkan Partai NasDem tak melanggar aturan yang melakukan deklarasi saat Anies masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Enggak apa-apa, kan sebentar lagi. Kan, sudah jalan semua enggak ada masalah. Selesai 16 Oktober baru bergerak,” ucap dia.

Lantaran memilih mendukung Anies ketimbang Prabowo, mantan Ketua KPUD DKI Jakarta itu pun mengisyaratkan akan pindah ke Partai NasDem.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: