Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cucu Nabi Dukung NasDem Deklarasikan Anies Baswedan: Lebih Cepat Lebih Baik

Cucu Nabi Dukung NasDem Deklarasikan Anies Baswedan: Lebih Cepat Lebih Baik Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Habib Umar merespons positif langkah berani NasDem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres pada Pilpres 2024. Dia menyebut bahwa niat baik memang harus lebih cepat dilaksanakan.

"Langka Pak Surya Paloh sudah tepat dan lebih cepat dari perkiraan banyak orang. Memang kalau niat baik itu harus lebih cepat," ujar Ketua Umum Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid kepada wartawan, Senin (3/10/2022).

Baca Juga: Siapkan Cawapres, NasDem: Yang Terpenting Adalah Persetujuan Anies Baswedan

Menurutnya, banyak kalangan kaget dengan pernyataan Surya Paloh yang lebih cepat mengumumkan pencalonan Anies sebagai calon presiden dari Partai NasDem.

"Ini sebuah langka maju. Saya jadi ingat dengan ucapan Pak Jusuf Kalla yang menyatakan lebih cepat lebih baik," jelas Habib Umar.

Ketika ditanya mengapa Surya Paloh lebih cepat mengumumkan Anies Baswedan sebagai calon presiden, Habib yang dikenal vokal dan kritis ini mengatakan, mungkin ini ingin menjawab keseriusan Partai NasDem dan ingin memulai berkolaborasi dengan beberapa partai yang sepakat bersama. Saat ini rakyat bahagia dan menunggu kelanjutan dari partai pengusung yang lain.

Menurutnya, kini banyak isu soal rencana penjegalan yang akan dilakukan berbagai kalangan terhadap majunya Anies. Selain itu, ini juga mungkin sebagai bentuk penjagaan terhadap sosok figur yang dicintai rakyat yang selalu berada pada papan atas dalam segala bentuk polling.

"Diduga ada kolompok jahat dan oportunis yang berencana dan berupaya untuk menjegal Anies," tegasnya.

Baca Juga: Ekspansi Usaha, Kredivo Siap Rilis Krom Bank Tahun Depan

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: