Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Daihatsu Hadir Ramaikan GIIAS 2022 di Medan

Daihatsu Hadir Ramaikan GIIAS 2022 di Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Setelah sukses dengan pameran otomotif sebelumnya, kini Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2022 (GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show) yang digelar di Kota Medan. 

Acara ini berlangsung dari 5-9 Oktober 2022 yang berlokasi di Hotel Santika Convention Center, yang menjadi salah satu ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran GIIAS 2022 Medan. 

Baca Juga: Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi Resmi Buka GIIAS Medan 2022

Edy Susanto, Kepala Wilayah Sumatera PT Astra Internasional Tbk. Daihatsu Sales Operation, mengatakan Daihatsu menampilkan 4 unit kendaraan di GIIAS 2022 Medan, yaitu terdiri 1 unit Roxy, Sigra, Xenia, dan Terios. 

"Selama dalam penyelenggaraan, Booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial selama acara GIIAS 2022 Medan berlangsung," katanya, Kamis (6/10/2022). 

Dikatakannya, keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2022 Medan ini merupakan komitmen Daihatsu untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bagi pelanggan. 

Baca Juga: Sukses di Dua Kota, Astra Financial Optimis Lampaui Target di Perhelatan GIIAS Kota Medan

"Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu, bahkan kami berikan promo promo menarik jika pengunjung akan membeli di waktu pameran ini," pungkasnya. 

Pihaknya membawa tema "Daihatsu Awesome verse", dan berkonsep Metaverse, membuat booth Daihatsu bertempat di nomor E seluas 160m2, ini semakin memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para generasi muda, dan keluarga muda khususnya pengunjung di Medan.

Baca Juga: Imbal Hasil Bagus, Asuransi Jiwa Banyak Berinvestasi di Saham dan SBN

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: