Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Industri komestik di Indonesia berkembang cukup pesat karena didorong oleh perubahan gaya hidup, penggunaan media sosial dan tingginya populasi penduduk usia muda yang ingin tampil cantik dan menarik.
Fakta diataslah yang mendorong hadirnya kolaborasi terbaru antara Swiss dan Indonesia terkait perawatan yang dapat dilakukan guna memaksimalkan bentuk tubuh secara aman dan efisien.
Metode perawatan tersebut merupakan kolaborasi yang menyatukan lebih dari 60 tahun riset bioteknologi dan perawatan kecantikan antara Swissline dan Lavalen.
Swissline terkenal sebagai brand kecantikan asal Swiss yang kini hadir di Indonesia berkolaborasi dengan Lavalen, selaku penyedia perawatan kecantikan terpercaya di Indonesia.
Swissline by Dermalab telah menunjuk Lavalen sebagai distributor dan penyedia perawatan tunggal dari penjualan produk-produk Swissline di pusat-pusat perawatan kecantikan Lavalen di Indonesia.
Global Brand Director Swissline Custodio d'Avo mengatakan Indonesia memiliki banyak klinik-klinik kecantikan. Kondisi inilah yang mendorong Swissline merasa cocokuntuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.
“Kami memiliki visi misi yang cocok dengan Lavalen yakni menggunakan science untuk membangun kesehatan kulit,”Kata Custodio. Sementara itu Brand and Business Development Director Lavalen Daniel Gunawan menambahkan pihaknya mendapat kehormatan untuk dapat bekerjasama dengan Swissline.
“Kami siap merambah pasar Indonesia dan eksklusif hanya di Lavalen,” Kata dia. Daniel menjelaskan, kolaborasi bisnis dua negara ini merupakan kesamaan visi kecantikan dari kedua belah pihak: Swissline mengusung well aging yang mengikuti kemampuan pemulihan diri (self recovery).
Sementara Lavalen mengedepankan perawatan-perawatan non-invasive dan pemeliharaan kecantikan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. A collaboration that combines Swiss Heritage with luxury.
“Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pengembangan metode kecantikan dengan tenaga profesional di bidangnya,” tambahnya,
Ia pun meyakini kombinasi kedua belah pihak akan memanjakan pelanggan dalam menjaga penampilan dengan lebih prima, tanpa harus khawatir atas dampak negatif.
“Ambisi Swissline dan Lavalen adalah perawatan yang mengharmoniskan penampilan dan well being dari para pelanggan,’tegasnya. Ia pun memastikan produk-produk dan perawatan Swissline kini telah tersedia di jaringan pusat perawatan Lavalen untuk segera diakses oleh para pelanggan tetap dan calon pelanggan Lavalen.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar
Tag Terkait: