Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Banjir Renggut Nyawa Siswa MTsN 19, Anies Baswedan Sampaikan Belasungkawa: Kita Berduka...

Banjir Renggut Nyawa Siswa MTsN 19, Anies Baswedan Sampaikan Belasungkawa: Kita Berduka... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Banjir yang terjadi di MTsN 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan disebut menyebabkan tiga siswa meninggal dunia. Mereka diketahui meninggal dunia setelah tembok di gedung sekolah tersebut roboh karena tidak mampu menahan volume air yang besar akibat banjir.

Kabar meninggalnya tiga siswa MTsN 19 Pondok Labu pada Kamis (6/10) sore itu membuat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ikut berduka.

Baca Juga: MTsN 19 Jakarta Kebanjiran, Sindiran Abu Janda: Mohon Maaf Ganggu Kesibukan Nyapresnya Pak Anies Baswedan

"Kita berduka dengan wafatnya tiga orang anak di Madrasah Negeri Pondok Labu. Kita akan lihat nanti menjadi pembelajaran jangan sampai kejadian seperti ini bisa terulang," katanya kepada wartawan di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/10).

"Pada keluarga kami menyampaikan rasa belasungkawa. Insyaallah pemulihan untuk fasilitas-fasilitas yang rusak karena kejadian ini bisa segera kita tuntaskan. Selebihnya nanti sesudah lihat di lapangan," imbuhnya.

Ia memastikan akan menelisik penyebab dan cara mencegah agar kejadian yang naas tersebut tak terjadi kembali di kemudian hari. "Kita harus tahu apa penyebabnya dan gimana mencegahnya. Dan segera nanti yang rusak kami segera perbaiki," tegasnya.

Baca Juga: Asal Muasal Presidential Threshold 20 Persen Gegara Kemenangan SBY di Pilpres 2004, Ini Nih Biang Keroknya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: